Tipikor Geledah Kantor Bupati Jeneponto, HPMT Minta Polisi Tidak Tebang Pilih

Tipikor Geledah Kantor Bupati Jeneponto, HPMT Minta Polisi Tidak Tebang Pilih

Terkini.id,Jeneponto – Penggeledahan Tim penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulsel di lima  ruangan di Kantor Bupati Kabupaten Jeneponto dan Dinas Perindag Jeneponto,Selasa, 16 Juli 2019 diapresiasi beberapa kalangan aktivis Jeneponto.

Seperti yang diungkapkan oleh ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Jeneponto Herdiawan DT kepada terkini.id, di Warkop 88 jalan Ishak Iskandar Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu,Selasa,16 Juli 2019.

“Saya mengapresiasi kinerja dari pihak Polda Sulsel yang berkunjung dan melakukan penggeledahan di kantor bupati Jeneponto dalam menindak lanjuti beberapa laporan indikasi korupsi di Kabupaten Jeneponto,” jelas Herdiawan.

Ketua HPMT periode 2018-2020 berharap Polda Sulsel mengusut tuntas kasus dugaan korupsi di Jeneponto yang berakibat merugikan negara.

“Saya berharap kasus korupsi yang diduga terjadi Jeneponto bisa di usut tuntas oleh pihak Polda Sulsel dan memproses secara hukum semua pihak yang terlibat tanpa tebang pilih,” harapnya.

Dimana Tim penyidik Tipikor Polda Sulsel yang berjumlah  24 orang dan dikawal ketat 3 orang Provos dan 11  anggota Brimob itu menggeledah Sejumlah ruangan di Kantor Dinas Perindag dan Kantor Bupati Jeneponto berlangsung dari pukul 09.00 Wita hingga pukul 15.00 Wita serta membawa 2 boks yang berisi dokumen.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Jeneponto Smart Branding Juara I GAFI 2019

Terkini.id,Jeneponto - Kabupaten Jeneponto berhasil meraih juara 1 kategori karya inovasi daerah lainnya sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dengan judul Jeneponto