Anggota DPRD Sulsel ini Himbau Warga Konsumsi Sayur Kelor

Anggota DPRD Sulsel saat diwawancarai terkini.id usai pertemuan dengan Gugus Tugas Penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di kantor Bupati Jeneponto/Syarief
Anggota DPRD Sulsel saat diwawancarai terkini.id usai pertemuan dengan Gugus Tugas Penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di kantor Bupati Jeneponto/Syarief

Terkini.id, Jeneponto – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dari fraksi PAN, Syamsuddin Karlos mengimbau kepada masyarakat Sulawesi Selatan, untuk mengkonsumsi sayur dau kelor dalam menangkal Covid-19.

Hal itu diungkapkan legislator partai PAN, Syamsuddin Karlos usai melakukan pertemuan dengan Gugus Tugas Penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 Jeneponto, di Kantor Bupati Jeneponto, Rabu, 25 Maret 2020.

“Dalam pertemuan tadi, Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin telah memaparkan bagaimana cara meningkatkan daya tahan tubuh untuk dapat terhindar dari Covid-19,” kata Syamsuddin Karlos.

Menurutnya, dalam pemaparan mantan Kepala Dinas Kesehatan itu, Syafruddin Nurdin yang paling bisa meningkatkan daya tahan tubuh manusia adalah daun kelor.

“Daun kelor katanya yang paling tinggi mengandung vitamin C dan E, untuk menjaga daya tahan tubuh, maka saya sangat berharap kepada masyarakat untuk terus mengkonsumsi sayur daun kelor. Insya Allah, kita semua terhindar dari virus Corona yang mematikan.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Syamsuddin Karlos juga mengimbau kepada masyarakat agar mengindahkan instruksi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah Kabupaten Jeneponto.

“Sekarang pemerintah telah mendistribusikan untuk menutup dan menunda tempat keramaian atau acara yang akan mengumpulkan masyarakat banyak, seperti pesta, masyarakat jangan menganggap enteng instruksi pemerintah, mari kita semua untuk mendukung dan bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

BKPSDM Jeneponto Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

Petani Rumput Laut yang Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa, Keluarga Histeris

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar