Makassar Terkini
Masuk

Doa Ustadz Hilmi Firdausi: Ya Robb, Laknat yang Fitnah Saya

Terkini.id, Jakarta – Postingan doa dari pendakwah kondang Ustadz Hilmi Firdausi yang meminta kepada Tuhan agar melaknat pihak-pihak yang telah memfitnah dirinya terkait kasus lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap atau ACT, viral di media sosial.

Adapun foto tangkapan layar postingan doa dari Ustadz Hilmi Firdausi itu viral usai diunggah pengguna Twitter AK_aja, seperti dilihat pada Sabtu 9 Juli 2022.

Dalam narasi unggahannya, netizen itu menilai Hilmi Firdausi telah menghasut Tuhannya untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah memfitnahnya.

“Salah satu “varian” manusia yang sanggup menghasut Tuhannya untuk balas dendam. . . Pengepul & penikmat donasi umat ini, mengencingi sajadahnya sendiri,” cuit netizen AK_aja.

Dilihat dari postingan Hilmi Firdausi itu, tampak penceramah kontroversial tersebut awalnya menyinggung soal tuduhan sejumlah pihak yang menudingnya mengambil donasi sosial kemanusiaan dari ACT.

Hilmi pun lantas berdoa, apabila benar dirinya mengambil donasi itu maka ia siap dilaknat oleh Allah SWT beserta keluarganya.

“Bismillahirrahmanirrahim Ya Robb, jika benar saya mengambil dana sosial kemanusiaan ACT sprti yang mrka tuduhkan, laknatlah saya & keluarga,” kata Ustadz Hilmi Firdausi.

Namun, kata Hilmi, jika tuduhan itu tidak benar maka ia meminta Allah agar melaknat pihak-pihak yang telah memfitnahnya itu beserta keluarga mereka.

Kecuali, menurut Ustadz Hilmi, mereka yang telah menuduhnya mengambil donasi dari ACT itu bertaubat dan meminta maaf kepadanya.

“Namun, jika itu tdk benar, maka laknatlah mrka & keluarga yang telah memfitnah saya kecuali mrka bertaubat & meminta maaf kpd saya. Aamiin,” ucapnya.

Sebelumnya, Ustadz Hilmi Firdausi lewat postingannya sempat menanggapi soal dirinya diserang buzzer terkait kasus dugaan penyelewengan dana umat yang dilakukan petinggi ACT.

Ustadz Hilmi pun bersumpah demi Allah bahwa dirinya tak mengambil satu rupiah pun dana program sosial ACT yang memakai nama dan fotonya.

“Buat buzzer yang nyerang sy tentang masalah yang terjadi di ACT, ini sy jawab : “DEMI ALLAH, 1 RUPIAHPUN SY TDK MENGAMBIL DANA PROGRAM SOSIAL YG MENGGUNAKAN NAMA SY,” ujar Hilmi Firdausi.

Lebih lanjut, Ustadz Hilmi Firdausi juga mengungkapkan bahwa banyak lembaga selain ACT yang juga menggunakan nama dan fotonya secara gratis.

“BYK LEMBAGA LAIN YG MENGGUNAKAN NAMA & FOTO SY SELAIN ACT SEMUA GRATIS. SILAHKAN KROSCEK LSG & JGN TEBAR FITNAH DIMANA-DIMANA,” ujarnya.