Masuk

Viral Anggota TNI Injak-Injak Pria Diduga Selingkuhan Sang Istri

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang oknum anggota TNI menghajar pria diduga selingkuhan sang istri, viral di media sosial.

Video oknum anggota TNI hajar dan injak-injak pria diduga selingkuhan sang istri itu diunggah akun Instagram @suarabergema2, seperti dilihat pada Jumat 23 September 2022.

Dalam keterangan video, tertulis bahwa peristiwa itu terjadi di daerah Mapili, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, pada Selasa 20 September 2022.

Baca Juga: Viral Suami Hajar Selingkuhan Istri Hingga Babak Belur

Masih menurut keterangan video itu, disebutkan bahwa kejadian tersebut dilatarbelakangi lantaran pria yang dihajar itu diduga telah berselingkuh dengan istri dari anggota TNI tersebut.

“Seorang anggota TNI menghajar pria yang diduga telah berselingkuh dengan istrinya di Mapili Polman, Selasa (20/09/2022),” tulis akun @suarabergema2.

Menurut akun tersebut, anggota TNI berinisial A itu kesal  dengan pria diduga selingkuhan istrinya itu.

Baca Juga: Tuduh Anggota TNI Serobot Antrian SPBU, Pengunggah Video Minta Maaf

Adapun informasi terkait perselingkuhan pria dengan sang istri anggota TNI itu, kata sang netizen, diketahui yang bersangkutan usai mendapat laporan dari anaknya.

“Anggota TNI inisial A kesal dengan pelaku setelah dapat laporan dari anaknya dan langsung mendatangi rumah pelaku,” tulisnya lagi.

Dilihat dari video itu, tampak oknum TNI itu membawa cone kerucut lalu lintas berwarna oranye. Ia pun langsung menghantam pria itu dengan benda tersebut.

Sementara pria itu, tampak duduk sambil tengkurap di pinggir jalan dan dipaksa tidur oleh oknum anggota TNI itu.

Baca Juga: Tiga Anggota TNI Diperiksa Terkait Kasus PNS Dimutilasi

Ketika pria itu sudah dalam posisi tidur, oknum anggota TNI itu pun langsung menghajar dan menginjak-injak badan lelaki diduga selingkuhan sang istri.

Adapun dalam video itu juga tampak sejumlah orang hanya diam berdiri dan menyaksikan peristiwa kejadian tersebut.

Menurut informasi, peristiwa itu kini telah ditangani oleh Kodim 1402/Polman.