Wakil Ketua DPRD Sulsel Janji Akan Perjuangkan Irigasi dan Infrastruktur Jalan

Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif.

Terkini.id — Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama soal irigasi, pupuk dan perbaikan infrastruktur jalan pemukiman penduduk.

Selain itu, ada juga sarana peningkatan sektor keagamaan yang jadi prioritas utama yang akan menjadi perhatian khusus bagi Legislator NasDem ini.

“Insya Allah, kita perhatikan semua itu. Partai NasDem siap berjuang mengembalikan program BPJS kepada masyarakat. Terutama usulan masyarakat seperti Irigasi, pupuk dan peningkatan sarana infrastruktur jalan yang akan kita wujudkan bersama-sama,” ungkap Syaharuddin Alrif dihadapan masyarakat ketika menggelar buka puasa bersama, di kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Kamis 16 Mei 2019.

Caleg DPRD Sulsel Dapil 9 ini, kembali terpilih periode 2019-2024 ini juga menyampaikan rasa terima kasih pada masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe karena perolehan suara di daerah sangat signifikan.

“Saya tidak sangka masyarakat Tellu Limpoe antusias dukung saya. Suara saya disini 2 ribu lebih. Dan saya berterima kasih. Insyaallah saya janji akan perhatikan aspirasi ta semua,” pungkasnya.

Berita Terkait