Yoris Subang: Yosef Tak Pernah Datang Tahlilan Tuti Amel, Dia Sibuk Main Golf

Terkini.id, Jakarta – Anak korban kasus pembunuhan Subang, Yoris mengungkapkan bahwa ayahnya yakni Yosef Hidayah tak pernah datang ke acara tahlilan almarhumah ibu dan adiknya, Tuti-Amel.

Yoris pun mengaku kecewa dengan sikap Yosef yang tak pernah datang mendoakan almarhumah Tuti-Amel yang tewas mengenaskan dalam kasus Subang tersebut.

Tak hanya dirinya, kata Yoris, semua pihak keluarga juga bahkan kecewa dengan sikap Yosef tersebut.

Baca Juga: Sempat Lihat Yosef, Pengakuan Saksi Baru Kasus Subang: Pintu Terbuka

“Ya kecewa ya jelas, Papa (Yosef) tak pernah datang di pengajian rutin, semua keluarga Mama (Tuti) juga kecewa,” ujar Yoris, Jumat 24 September 2021 seperti dikutip dari Hops.

Menurut Yoris, Yosef lebih memilih bermain golf dibanding mendatangi acara tahlilan Tuti Amel yang digelar pihak keluarga.

Baca Juga: Sempat Ketemu Tuti Amel, Driver Ojol Subang: Saya Lihat Yosef

“Enggak tahu, Papa (Yosef) bisa sempetnya main golf dibandingin (tahlilan) mendoakan Mama sama adik saya. Kayak kami semua tahlilan, dia main golf,” ungkapnya.

Diwartakan sebelumnya, kuasa hukum Yosef yakni Rohman Hidayat mengungkapkan hubungan antara kliennya dengan sang anak yakni Yoris Raja Amanullah.

Menurut Rohman, belakangan ini hubungan antara Yosef dan Yoris makin renggang usai kasus pembunuhan Subang yang menewaskan Tuti-Amel itu terjadi.

Baca Juga: Sempat Ketemu Tuti Amel, Driver Ojol Subang: Saya Lihat Yosef

Bahkan, kata Rohman, Yosef dan Yoris sudah jarang terlihat akur sebagai ayah dan anak.

Rohman pun mengungkapkan suatu hari, Yosef bercerita kepadanya bahwa Yoris merupakan sosok temperamental yang sering meledak-ledak di rumah.

Menurutnya, Yoris setiap kali marah kepada Yosef kerap melakukan hal-hal tak terduga. Bahkan, menurut Rohman, Yoris pernah mengancam ayahnya itu dengan menodongkan senjata tajam.

Namun, Rohman tak menjelaskan lebih detil apakah kala itu Yoris sedang mengancam Yosef atau memiliki tujuan lain.

“Pak Yosef menilai anaknya temperamental dan sering marah-marah, bahkan Pak Yosef mengaku sempat diancam dengan senjata tajam,” ujarnya.

Bagikan