Yosef Subang Akan Penjarakan Pihak yang Menuduhnya Bunuh Tuti Amel

Terkini.id, Jakarta – Suami korban pembunuhan Subang, Yosef Hidayah tampak tak terima dengan pemberitaan yang menuduh dirinya membunuh istri dan anaknya, Tuti-Amel dalam kasus itu.

Oleh karena itu, Yosef akan mengambil langkah tegas dengan melaporkan ke Kepolisian Subang pihak-pihak yang menudingnya telah membunuh Tuti dan Amel.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Yosef Hidayah yakni Rohman Hidayat. Ia mengatakan, sejumlah tudingan yang tak benar itu sudah membuat klien beserta keluarganya sedih dan sakit hati.

Baca Juga: Kabar Kasus Subang, Istri Muda Yosef Akhirnya Mengaku Usai Disumpah

Lantaran hal itulah, Rohman dan Yosef telah sepakat untuk menindak perlakuan tak benar tersebut.

“Pemberitaan-pemberitaan tendensius seperti itu sudah sangat mengganggu dan membuat keluarga kliennya sedih,” ujar Rohman, Minggu 10 Oktober 2021 seperti dikutip dari Hops.

Baca Juga: Bantah Tudingan Yoris Subang, Adik Yosef: Ayo Ketemu Kita Buktikan

Tak hanya pemberitaan, Rohman beserta kliennya juga akan menindak tegas konten-konten tendensius di Youtube.

Pasalnya, kata Rohman, tak jarang isi konten yang menyudutkan Yosef tersebut menggiring opini publik.

“Kita sedang mengklarifikasikan terutama konten-konten Youtube yang tendensius, yang menuduh, yang subyektif, kita sudah konsultasikan,” ungkapnya.

Baca Juga: Bantah Tudingan Yoris Subang, Adik Yosef: Ayo Ketemu Kita Buktikan

Rohman pun mengaku sementara mengumpulkan data-data terkait konten-konten mana saja dari kanal youtube yang menurut pihaknya telah melakukan pelanggaran UU ITE dengan menuduh kliennya itu secara sepihak.

“Kita mengklarifikasikan kanal-kanal mana saja yang akan kita laporkan, sedang kita olah datanya supaya nanti tidak menjadi kabur. Supaya rumusan delik perbuatan melanggar UU ITE terpenuhi,” tuturnya.

Ia pun menegaskan, bahwa saat ini pihaknya tak akan lagi menanggapi konten atau pemberitaan yang menuduh Yosef sebagai pembunuh Tuti dan Amel karena mereka secara sigap akan langsung melaporkannya ke aparat Kepolisian di Subang.

“Kita tidak akan lagi menanggapi berita-berita seperti itu, kita langsung melakukan tindakan saja,” ujarnya.

Bagikan