Yuk, Ikutan Pemilihan Icon FEMME Model Hunt 2019

Sejumlah model profesional ikut seleksi model Femme dan CBFW 2019

Terkini.id,Makassar – Anda punya bakat dan potensi di dunia modeling dan butuh wadah untuk menyalurkannya? Daftarkan diri Anda segera di ajang pemilihan Icon FEMME Model Hunt 2019.

Untuk yang pertama kalinya, 3Pro Entertainment sebagai salah satu EO terbesar penyelenggara event yang berkualitas tanah air tahun ini menggelar pemilihan Icon FEMME Model Hunt.

Salah satu tim dari FEMME dan CBFW 2019, Rudy Caremoy mengatakan FEMME dan CBFW 2019 tahun ini punya sejumlah rangkaian acara salah satunya pemilihan Icon FEMME Model Hunt. Tujuannya adalah untuk mendukung industri fashion dan modeling Indonesia khususnya di Kawasan Timur Indonesia.

“3Pro Entertainment kan sebagai salah satu EO terbesar dan penyelenggara sejumlah event berkualitas dan terbesar salah satunya FEMME dan CBFW yang rutin dihelat setiap tahun. Makanya, kita buat kompetisi ini untuk menunjang setiap even fashion dari 3Pro Entertainment,”ujar Rudy.

Seleksi model Femme dan CBFW 2019

Rudy menjelaskan, pendaftaran pemilihan Icon FEMME Model Hunt 2019 ini sudah berlangsung dari sekarang hingga Senin 18 Maret 2019. Di sini akan langsung dilakukan teknikal meeting dan audisi Icon Femme dan CBFW 2019.

“Bagi calon model yang ingin mengikuti ajang ini dapat langsung mendaftarkan diri lewat nomor 0813-4250-4315 (Farel) atau datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa persyatatan kompetisi ini. Audisi model ini terbuka untuk umum baik dari luar Sukawesi, baik Pria dan Wanita berusia minimal 15 hingga 26 tahun. Tidak berlaku untuk model yang sudah direkrut di FEMME saat ini,”terangnya.

Adapun syarat dan kriteria penilaian untuk para peserta yang nantinya ikut dalam kompetisi Icon FEMME Model Hunt adalah berumur minimal 15 tahun, maksimal 26 tahun. Memiliki tinggi badan minimal 175 cm untuk pria dan 165 cm untuk wanita.

Syarat lainnya adalah disiplin dan mentaati aturan yang diterapkan, menyerahkan 1 foto closeup, membayar biaya administrasi sebesar Rp 200.000, mengikuti teknikal meeting Senin, 18 Maret 2019 di Four Points by Sheraton Makassar, lalu saat babak penyisihan memakai kostum casual berupa baju kaos oblong putih dan jeans untuk pria dan rok jeans mini untuk wanita dan untuk peserta yang berhijab bisa menyesuaikan.

“Pemenang kompetisi Icon FEMME Model Hunt 2019 ini juga akan memperebutkan hadiah uang tunai untuk 6 orang pemenang. Pemenang kompetisi Icon FEMME Model Hunt akan menjadi model tetap dari 3Pro Entertainment,”tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini