Airy Business, Salah Satu Corporate Travel Management di Indonesia

Airy Bussiness

Terkini.id, – Proses merencanakan perjalanan bisnis bisa jadi merepotkan, apalagi jika perusahaan masih mengaplikasikan cara tradisional. Anda harus memilih maskapai pesawat dengan harga yang sesuai anggaran perusahaan, mencari dan memesan hotel, koordinasi dengan tim yang akan pergi, membuat surat tugas, dan lainnya.

Perencanaan tersebut akan mudah jika diakses melalui telepon genggam. Anda bisa menggunakan jasa Corporate Travel Management (CTM) agar perjalanan dinas lebih praktis. Jasa pengaturan perjalanan dinas seperti ini dapat menyederhanakan alur administrasi, meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

Mengapa Memerlukan Corporate Travel Management?
Selain mengatur perjalanan, CTM dapat memberikan konsultasi mengenai tujuan dan hal-hal lain yang dibutuhkan selama perjalanan. Pengetahuan mereka terhadap kota atau negara tujuan dapat mengarahkan Anda untuk merencanakan perjalanan dengan lebih efektif.
CTM juga dapat memastikan Anda dan karyawan tetap berada di panduan kebijakan perjalanan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Bahkan, jika perusahaan Anda belum memiliki kebijakan perjalanan, CTM dapat membantu membuatnya.

CTM memahami seluk-beluk kebijakan perjalanan dan kebijakan seperti apa yang direkomendasikan, sehingga Anda bisa fokus menjalankan bisnis. Apakah Anda tahu bahwa pegawai magang Anda naik pesawat kelas utama, sementara Anda duduk di sofa? CTM dapat mengatur jika ada hal yang tidak konsisten sehingga bisa menyelamatkan uang perusahaan.

Airy Business sebagai Corporate Travel Management
Potensi perjalanan dinas di Indonesia sangat besar. Berdasarkan data Kementerian Pariwisata, terjadi 248.400 perjalanan bisnis dari DKI Jakarta ke daerah-daerah lain. Perjalanan tersebut memiliki tujuan bisnis, kongres, pelatihan, atau seminar.

Airy Bussiness

Melihat potensi tersebut, Airy membuat layanan manajemen perjalanan dinas perusahaan secara online. Ini adalah layanan online perjalanan bisnis pertama di Indonesia.

Dengan sistem daring yang dimiliki Airy Business, memilih pesawat dan hotel pun jadi lebih gampang. Akses yang dimiliki Airy sangat luas, yaitu 20 ribu hotel yang telah dikurasi dan tersebar di 250 kota, dengan 9 ribu rute penerbangan dari 11 maskapai pesawat.

Rentang harganya pun beragam, dari kelas bujet hingga bintang 5. Anda bisa memilih yang cocok dengan kebutuhan perusahaan.
Kamar hotelnya juga terjamin karena memiliki 7 standar kenyamanan, seperti TV layar datar, jaringan internet, air hangat, pendingin ruangan, tempat tidur yang nyaman dan bersih, air mineral, serta perlengkapan mandi.

Tidak hanya memesankan tiket, Airy dapat merencanakan perjalanan untuk perorangan atau kelompok dari awal hingga akhir. Anda tidak perlu bingung saat membayar karena tersedia beragam metode pembayaran, seperti kartu kredit, transfer bank, atau sistem tagihan setiap bulan.

Anda bisa mengakses data pengeluaran sehingga dapat merekam, memantau, dan menelusuri sebuah perjalanan dinas dari satu dasbor yang sederhana dan ramah pengguna. Ini berguna agar pengeluaran tidak melebihi anggaran yang ditetapkan.

Saat perjalanan dinas berakhir, Anda tidak perlu repot mengumpulkan struk pembayaran atau mengurus laporan. Apalagi, karyawan juga sering kehilangan bukti transaksi atau melaporkan di luar tenggat waktu. Airy akan memberikan ringkasan pembayaran dan laporan pengeluaran. Semuanya ditampilkan secara transparan.

Laporan ini bisa Anda gunakan sebagai gambaran perjalanan dinas yang akan dilakukan di kemudian hari. Anda tidak perlu memulai dari nol lagi.

Perlu Bantuan? Airy Business Siap Siaga Membantu
Perlu bantuan untuk mengatur perjalanan? Airy Business memiliki dedicated account manager, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terabaikan. Account manager tersebut akan menangani masing-masing perusahaan secara khusus.

Tidak hanya itu, customer service juga tersedia 24 jam setiap harinya. Anda bisa melayangkan pertanyaan atau meminta informasi kapan saja.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan perusahaan Anda di website Airy Business.

Berita Terkait