Makassar Terkini
Masuk

Akhirnya Terungkap, Begini Keadaan Bayi dari Lesti Kejora dan Rizky Billar

Terkini.id, Jakarta – Penyanyi dangdut Lesti Kejora resmi menjadi ibu setelah melahirkan anak pertama dengan Rizky Billar, dikabarkan bayi Lesti Kejora lahir secara premature sehingga harus melahirkan di luar hari perkiraan lahir (HPL).

Detik-detik kelahiran anak pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar di RSIA Jakarta diwarnai rasa khawatir dan menegangkan, karena pasalnya usia kandungan pedangdut itu masih berusia 34 minggu.

Setelah Lesti melewati proses operasi, suaminya ikut serta mengawal buah hati pertamanya keluar dari ruang operasi.

Dilansir dari laman Pikiran rakyat com Kamis 30 Desember 2021, Momen Lesti berhasil melahirkan anak pertamanya Bersama Rizky Billar terekam di kanal Youtube miliknya, namun sayangnya Lesti dan Rizky memilih tidak mengekspos wajah bayinya.

Sambut Bahagia kehadiran bayi Lesti diperlihatkan oleh kedua orangtua Lesti Kejora dan Rizky Billar. “ Kasep, incu bapak Endang (ganteng cucu bapak Endang),” ucap ayah Lesti Kejora dalam YouTube Leslar Entertainment pada Kamis 30 Desember 2021.

Tampaknya, Bayi Lesti Kejora masih berada di dalam incubator yang sengaja dibiarkan berada di tengah-tengah keluarga supaya kedua neneknya bisa melihat sang bayi.

Setelah bayinya sampai di ruangan perawatan Lesti Kejora, dr.Puspa yang turut mendampingi Lesti kejora mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama mereka.

“Selamat bapak, ibu, ikut bahagia. Semoga menjadi anak yang sholeh, berguna bagi bangsa berbakti pada orangtua,” kata dr. Puspa.

Berdasarkan pernyataan dr.Puspa, artinya anak pertama Lesti dan Rizky Billar berjenis kelamin laki-laki.

Hal yang sama juga diutarakan oleh kedua orangtua Lesti Kejora yang saat itu keceplosan menyebut genus atau jenis kelamin Baby L.

“Wah Ya Allah ngemot tangan masya Allah, sudah bisa ngemot tangan, lucunya Ya Allah,” kata ibunda Lesti Kejora.