Bantu Korban Banjir Jeneponto, ini Ungkapan Dandim 1425

Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 Jeneponto bantu korban banjir bandang di Kampung Uma, Dusun Tonroa Desa Bonto Mate'ne Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 2 Februari 2019

Terkini.id,Jeneponto –  Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 Jeneponto bantu korban banjir bandang di Kampung Uma, Dusun Tonroa Desa Bonto Mate’ne Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 2 Februari 2019.

Bantuan berupa sembako, selimut dan pakaian itu diserahkan langsung oleh Komandan Militer (Dandim) 1425 Jeneponto Letkol Arh Sugiri kepada para korban banjir bandang yang rumah kediamannya hanyut terbawa arus banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap korban banjir, dimana di dusun Tonroa ini ada lima KK yang kehilangan tempat tinggalnya,hanyut terbawa arus banjir yang terjadi pada 22 Januari 2019 lalu,” kata Letkol Arh Sugiri kepada terkini.id, Sabtu, 2 Februari 2019.

Dandim 1425 Jeneponto mengharapkan kepada korban banjir untuk bersabar menghadapi cobaan dari Allah SWT.

“Tetap semangat untuk bangkit, anggaplah musibah ini cobaan dari Allah,TNI akan selalu hadir untuk rakyat,” tuturnya.

Terkait dengan pengadaan rumah bagi warga yang hanyut dan rusak parah, Letkol Arh Sugiri mengaku akan koordinasi dengan pihak Pemerintah.

“Hal ini tentunya kita akan koordinasikan dengan pihak pemerintah, atau pun pihak perseorangan, langkah apa yang akan kita ambil agar warga yang rumahnya hanyut dan rusak parah sehingga tak layak huni lagi dapat dibantu dan bisa mendapatkan tempat tinggal,”ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini