Budi Adiputro: Mulut Anies Baswedan Manis, Banyak Orang Jadi Korban

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan Komika Budi Adiputro menyebut mulut manis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah banyak memakan korban, viral di media sosial.

Video Budi Adiputro sindir mulut manis Anies Baswedan itu viral usai diunggah pengguna Twitter Penyuka_ombak, seperti dilihat pada Sabtu 2 Juli 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu juga menyindir Anies dengan menyebut mulut mantan Mendikbud RI itu tak bisa dipercaya.

Baca Juga: Prabowo Maju Pilpres, Chusnul Chotimah Soroti Anies: Kemakan Omongan Sendiri!

“Mulutnya si wan ngibul itu emang ga bisa di percaya. Gue pernah ngetwit, kalau wan ngibul aniesbaswedan bicara suka jilat-jilat mulutnya,” cuit netizen Penyuka_ombak.

Dilihat dari video itu, tampak awalnya Komika Budi Adiputro menilai Anies Baswedan hebat dan bagus saat berbicara.

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Anies Baswedan Lengser Dari Jabatannya, Ferdinand Hutahaean:...

“Saking hebat dan bagusnya Anies Baswedan ngomong, kuote-kuotenya mas Anies itu udah layak dipampang di dinding-dinding kedai kopi,” ujar Budi Adiputro.

Ia pun lantas mencontohkan salah satu ucapan Anies yang menurutnya layak dipajang di dinding kedai kopi itu.

“‘Saya tidak peduli apa yang orang katakan tentang saya, tapi saya peduli apa yang sejarawan tulis tentang saya’,” tuturnya.

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Anies Baswedan Lengser Dari Jabatannya, Ferdinand Hutahaean:...

Budi pun menilai, ucapan yang keluar dari mulut Anies Baswedan itu manis. Bahkan, banyak orang-orang yang menjadi korban kemanisan mulut pemimpin DKI itu.

“Wah, manis mulutnya ini kawan. Mulutnya mas Anies ini manis banget, dan banyak orang-orang yang menjadi korban kemanisan mulutnya mas Anies,” ungkapnya.

Tak hanya orang-orang, menurut Budi, bahkan Anies sendiri juga sadar dan ikut menikmati mulut manisnya itu.

“Banyak yang merasa dan menganggap mas Anies ini mulutnya manis banget. Tapi ternyata, bukan orang-orang aja yang merasakan manis mulutnya mas Anies, bahkan Anies sendiri sadar dan menikmati manis mulutnya dia,” kata Budi.

Lebih lanjut, Budi Adiputro pun memutar sebuah cuplikan video yang mempelihatkan Anies Baswedan menjilat mulut sendiri lantaran manis.

“Nih gua kasih bukti yah, ‘pemimpin yang baik itu pemimpin yang menggerakkan’. Bahkan dia jilat mulutnya sendiri karena itu manis,” ujarnya.

Bagikan