Camat Rappocini Safari Ramadan ke Masjid Ridha Muhammadiyah

Terkini.id, Rappocini – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP melakukan Safari Ramadhan di Masjid Ridha Muhammadiyah Jalan Tamalate 1 Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis 16 Mei 2019.

Dalam Safari Ramadhan turut hadir Sekcam Kecamatan Rappocini M. Aril Syahbani, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang, Danramil Kecamatan Rappocini, Kapolsek Rappocini yang di wakili oleh Binmas kelurahan Bonto Makkio, Para Kader PKK serta Para Lurah se-Kecamatan Rappocini.

Dalam sambutannya Camat Rappocini mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, RT, RW dan masyarakat yang telah memberikan kontribusi dan bantuan dalam menjaga serta memberikan masukan untuk perkembangan Kecamatan Rappocini.

Dalam kesempatan tersebut, Sulyadi juga mengajak semua komponen masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah dengan berbagai aktivitas keagamaan serta menjaga para generasi muda dari kegiatan-kegiatan yang merusak.

“Dalam bulan ramadhan yang suci ini, mari kita meriahkan dengan meningkatkan amal ibadah dengan aktivitas-aktivitas keagamaan, serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Sulyadi.

“Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, RT dan RW untuk menjaga pemuda dan pemudi kita sehingga tidak terjerumus dalam narkotika dan kegiatan-kegiatan yang dapat merusak moral pemuda dan pemudi. Pemuda dan pemudi merupakan generasi penerus bangsa kedepan,” tambahnya.

Komentar

Rekomendasi

Nurdin Halid Pastikan Rekomendasi Golkar Untuk Pilwali Makassar Keluar 7 Maret 2020

Mahasiswa Pascasarjana Unhas Ini Terpilih Sebagai Ketua Umum PP LIDMI

Banjir Hadiah Mewah, IKA Teknik UH Siap Gelar Turnamen Golf Rektor Unhas Cup I

Hari Ketiga Tes CPNS Pemkot Makassar, Tertinggi 460 Poin

Pemkot Godok Perwali: Izin Usaha Harus Ada Rekomendasi PD Parkir

Waduh Pemadam Kebakaran jadi Korban Prank

PDIP Tegaskan Harga Mati Usung Kader di Pilwali Makassar 2020

Munafri Arifuddin Akan Gandeng Ipar Gubernur Untuk Pilwali Makassar 2020

Sejumlah Partai Usulkan Calon Pendamping Danny Pomanto di Pilwali Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar