Masuk

Diduga Lecehkan Siswi, Salah Seorang Guru SMP di Medan Dilaporkan ke Polisi

Komentar

Terkini.Id, Medan – Diduga lecehkan lima orang siswi SMPNegeri diKota Medan yang dilakukan oleh oknum guru di sekolah tersebut telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Oknum guru berinisial LS, telah dilaporkan kePolrestabes Medan, pada hari Sabtu 3 Desember 2022 kemarin.

Kasat ReskrimPolrestabes MedanKompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, pihaknya telah laporan sudah kami terima, dan saat ini masih dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga: CCTV dan Tidak Berani Bersumpah Jadi Bukti Kuat Kasus Pelecehan Seksual di Mekkah

Ia mengatakan, setelah menerima laporan dari para dari korbannya pihaknya telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

“Saksi pelapor sudah kita mintai keterangan. Pemeriksaan para saksi di mulai kemarin, sama nanti di hari Senin besok kita jadwalkan. Untuk terlapor belum kita panggil,” Kasat ReskrimPolrestabes MedanKompol Teuku Fathir Mustafa Minggu 4 Desember 2022.

Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan, selain memeriksa saksi polisi juga telah mendatangi lokasi tempat kejadian dugaan pelecehantersebut.

Baca Juga: Warga Sulsel Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Masjidil Haram, Disiksa Agar Mengaku

“Kita juga sudah melakukan olah TKP,” ujarnya.

Lebih lanjut, dikatannya penyidik kedepannya juga akan memanggil oknum guru olahraga yang diduga melakukanpelecehanterhadap muridnya itu.

“Kalau untuk terlapor pasti akan kita panggil nanti,” jelasnya.

Sebelumnya, Seorang guru bidang olahraga di salah satu SMP Negeri Medan berinisial LS diduga melakukanpelecehanseksual terhadap sejumlah murid perempuan.