FH: Untung Yesus Tak Punya Keturunan, Bisa-Bisa Silsilah Saya dengan Tuhan Turun Jauh dari Anak Tuhan Jadi Cucu Tuhan

Terkini.id, Jakarta – Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) menyinggung bahwa untungnya, Yesus tak punya keturunan sebab tak menikah.

Sebab, jika Yesus punya keturunan, maka silsilah Ferdinand dengan Tuhan bisa turun menjauh dari status anak Tuhan menjadi cucu Tuhan.

“Untunglah Yesus dulu tak punya keturunan karena tidak menikah,” kata Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, 28 November 2021.

Baca Juga: Tak Ada Foto Ferdinand Dalam Jeruji, Nicho Silalahi Desak Polisi...

“Bisa-bisa silsilah saya dengan Tuhan jadi turun menjauh dari status Anak Tuhan jadi Cucu Tuhan. Ayolah senyum sedikit di hari Minggu pagi ini..!! Tweet ini bagi yang paham saja!” sambungnya.

Dipantau Terkini.id, cuitan Ferdinand Hutahaean itu mendapatkan beragam respons di kolom komentar.

Baca Juga: Terkait Surat Permohonan Penangguhan Penahanan Ferdinand Hutahaean, Bareskrim: Belum Ada...

Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika, Profesor Henry Subiakto menanggapi bahwa ini adalah bukti takdir dari Tuhan selalu yang terbaik.

“Itu bukti Takdir dari Tuhan itu selalu yang terbaik,” katanya.

Ada pula netizen yang mengasumsikan bahwa cuitan Ferdinand Hutahaean itu ditujukan untuk kepada yang mengaku-mengaku sebagai cucu-Nya.

Baca Juga: Terkait Surat Permohonan Penangguhan Penahanan Ferdinand Hutahaean, Bareskrim: Belum Ada...

“Paham bang, twetnya ditujukan hanya untuk yang ngaku-ngaku anak cucuNya, ya kan? Kita sbagai anak cucu nabi adam jangan ribut, kita saudara kandung,” kata @iJulian***.

Ada pula yang meminta Ferdinand Hutahaean untuk jangan bawa-bawa Tuhan dalam menyindir.

“Jangan bawa-bawa tuhan dalam menyindir.. ntar di bahas panjang kau bilang orang radikal. Kalo lagi beribadah tu tangan dan otak di pakai buat mengurangi dosa,” kata @AruziMun***.

Bagikan