Masuk

Heboh! Foto Close Up Ustadz Helmi Disandingkan Seekor Babi, Netizen: Sama-Sama Glowing

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah unggahan foto close up wajah pencemarah kondang Ustadz Hilmi Firdausi disandingkan foto seekor babi viral di media sosial.

Di mana hal tersebut viral saat seorang pengguna twitter dengan nama akun @AnakLolina2 menggunggah sebuah cuitan yang disertakan foto close up.

Dalam ungghan tersebut, pemilik akun @AnakLolina2 tampak menghina ustadz Hilmi Firdausi dengan menyebutkan hal yang haram dan hal yang diharamkan.

Baca Juga: Habib Kribo Sebut Pergi ke Arab Buang Duit, Ustadz Hilmi: Kalau Gratis Mau Nggak?

“Kebetulan lagi viral, mana yg lebih imut? Yang mengharamkan: Like. Yg diharamkan: RT,” tulis @AnakLolina2. Dikutip dari Twitter. Selasa, 14 Juni 2022.

Lantas dari hal tersebut, beberapa netizen yang lain pun turut respons atas kecaman Ustadz Hilmi terhadap keberadaan restoran padang, Babiambo yang menjual rendang babi.

Dimana, sebelumnya  Ustadz Hilmi menilai keberadaan rumah makan yang  beroperasi di kawasan Kelapa Gading itu melecehkan masyarakat Minangkabau. 

Baca Juga: Ustadz Hilmi Firdausi: Berkahilah Bangsa Ini, Hancurkan Orang-Orang Dzalim dan Serakah!

Cuitan Ustadz Hilmi kemudian viral dan sukses menyulut emosi masyarakat pengguna media sosial yang kemudian ikut – ikutan menghujat keberadaan restoran milik Sergio itu.

Unggahan netizen ini langsung mendapat tanggapan beragam dari pengguna twitter lainnya, ada beberapa yang mengecam cuitan tersebut, namun ada pula yang menimpanya dengan komentar nyeleneh dan kocak. 

“Sama2 glowing,” tulis akun @pig***

“Yg kanan imut lucu menggemaskan.. Yg kiri menjijikkan, jancuk’an… ???,” kata pengguna akun @Nyo_***

Baca Juga: Ustadz Hilmi Sindir Dukun Sepi Job Gegara Pesulap Merah: Bukti Penglaris itu Tidak Benar

“Yg asli babi yg mana hayo..,” kata akun @8NU****

“Saya milih sebelah kanan gemesin dagingnya enak pula dibandingkan dengan IBLIS BERJUBAH AGAMA,” kata akun @Roc***

 “Benci boleh boss, tapi gak gini juga kali, jangan bikin polarisasi makin besar,” timpal akun @Ban***.