Buka Rapat Kerja Inkindo Sulsel, Gubernur: Pemprov Dorong Pengadaan Barang dan Jasa yang Transparan

Terkini.id – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman membuka Rapat Kerja DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulsel Periode 2022-2026, di Hotel Swiss Bellin Panakukang, Kamis 23 Juni 2022.

Dengan mengusung tema “Inkindo Sulsel Adaptif, Kolaboratif dan Inovatif”. Inkindo memiliki peran penting dalam mendukung kemajuan pembangunan di Sulawesi Selatan. 

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus berkomitmen dalam membangun kepercayaan di pemerintahan. 

Baca Juga: Dorong Pemberdayaan Ekonomi, Gubernur Sulsel Fasilitasi 150 UMKM Sertifikasi Halal...

Dengan itu, maka akan terbukanya peluang investasi yang dapat menggeliatkan perekonomian masyarakat.

Pemprov Sulsel mendorong terselenggaranya pengadaan barang dan jasa yang fair, transparan, akuntabel dan berkualitas. Pemprov Sulsel meraih predikat ‘Baik’ atau zona ‘hijau’ atas indeks tata kelola pengadaan barang/jasa tahun 2021 oleh LKPP RI,” ungkapnya.

Baca Juga: Tak Ada Penerimaan CPNS, BKD Sulsel Pastikan Penerimaan ASN Tahun...

Dalam mewujudkan pembangunan yang baik, “Kita memerlukan konsultan yang handal, jujur, professional dan bekerja secara optimal serta memiliki keinginan untuk membangun secara bersama-sama dengan pemerintah dalam rangka membangun daerah,” tuturnya.

Gubernur berharap Inkindo dapat mengukir prestasi terbaik di bidang jasa konsultan sehingga lebih berkontribusi dalam pembangunan Sulawesi Selatan dan Indonesia.

“Melalui Rakerprorv Inkindo Sulsel ini dapat menghasilkan program kerja yang dapat disinergikan bersama Pemprov Sulsel dan pihak-pihak terkait untuk dapat  memajukan dan memaksimalkan peran serta organisasi ini, khususnya terkait proses pengembangan jasa konsultan,” jelasnya.

Bagikan