Makassar Terkini
Masuk

Haris Pertama Minta Denny Siregar Ditangkap: Telah Melecehkan Institusi Polri

Terkini.id, Jakarta – Ketua Umum KNPI, Haris Pertama meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap Denny Siregar.

Permintaan Haris Pertama untuk menangkap Denny Siregar karena pegiat media sosial itu dinilai telah lecehkan institusi Polri.

Haris Pertama mengatakan jika postingan Denny Siregar di akun Twitter pribadinya sudah sangat keterlaluan dan melecehkan Polri.

Sehingga, Ketua Umun KNPI ini meminta agar Denny Siregar segera ditangkap.

“DPP KNPI meminta kepada Pak Kapolri @ListyoSigitP @DivHumas_Polri untuk segera menangkap @Dennysiregar7 karena telah melecehkan Institusi POLRI. Apa yang sudah di publikasi oleh @Dennysiregar7 di akun Twitternya sangat keterlaluan. #tangkapdennysiregar”, kata Haris Pertama, dikutip dari cuitannya, Sabtu 20 Agustus 2022.

Sebelumnya, Denny Siregar memposting sebuah foto yang di edit dengan wajah mantan sekretaris BUMN, Muhammad Said Didu memakai seragam Polisi.

Dalam keterangan unggahannya, Denny Siregar lantas menyebut orang yang mengedit foto Said Didu memakai seragam Polisi tidak ada akhlak.

“Wkwkwk ini yang ngedit kagak ada ahlak”, kata Denny Siregar seperti dikutip dari cuitannya.

Sontak, psotingan Denny Siregar itupun menuai kontroversi karena dinilai melecehkan Polri.

Hal ini lah yang membuat Haris Pertama dan DPP KNPI meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk segera menangkap Denny Sirergar atas dugaan pelecehan terhadap instusi Polri.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ditemukan respon dari pihak kepolisian mengenai permintaan Haris Pertama untuk menangkap Denny Siregar.