Hipmi Soppeng akan gelar Ramadhan Festival

Terkini.id, Soppeng – Untuk memulihkan ekonomi di tengah Pandemi Covid 19, Badan Pengurus Cabang Himpunan pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Soppeng akan menggelar Ramadhan Festival 2021.

Acara tersebut akan berlangsung selama 21 hari yang dimulai pada 18 April hingga 12 Mei 2021 bertempat di lapangan gasis Soppeng.

Ketua BPC Hipmi Soppeng, Andi Muhammad Farid Kaswadi, mengatakan Untuk membangkitkan kembali kondisi ini diperlukan pemulihan. Langkah yang ditempuh BPC Hipmi Soppeng dengan melaksanakan Ramadhan Festival.

Baca Juga: Minggu Ini, Plt Camat Lalabata Soppeng Target 70 Persen Percapatan...

“Kami melaksanakan kegiatan untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam rangka pemulihan ekonomi nasional,” ungkapnya, Kamis 15 April 2021..

Farid melanjutkan bahwa Festival tersebut mengundang para pelaku UMKM yang ingin bergabung memasarkan produk jualannya seperti Makan, Minuman, dan Pakaian

Baca Juga: Wakil Bupati Soppeng Pantau Vaksinasi di Desa dan Kelurahan

“Kami mengundang atau mengajak para UMKM yang bergabung dalam ramadhan festival ini”

Selain itu pihak pantia juga menyiapkan berbagai kebutuhan para UMKM dari tenda, Bender,Listrik hingga meja jualan.

Sementara Ketua Panitia Maharani Kahar mengungkapkan bahwa panitia saat ini telah menerima pendaftar 30 pelaku UMKM yang siap bergabung di Ramadhan Fest.

Baca Juga: Wakil Bupati Soppeng Pantau Vaksinasi di Desa dan Kelurahan

“Namun masih banyak pelaku UMKM yang belum bisa bergabung, di sebabkan terbatasnya jumlah tempat dan lokasi acara,”ucapnya.

Ia berharap pelaku UMKM yang belum bergabung dapat bersabar, semoga di event berikutnya kami dapat memfasilitasi jumlah yang lebih banyak.

Bagikan