IKA Unhas Jabodetabek Gelar Merdeka Cup Futsal, Ismak: Ini Ajang Silaturahmi Antar Alumni

Ketua IKA Unhas Jabodetabek, Muhammad Ismak bersama Zulficar Mochtar, Dirjen Perikanan Tangkap, Kementrian Kelautan dan Perikanan, pada acara Merdeka Cup, IKA Unhas Jabodetabek di Jakarta, Minggu, 1 September 2019.

Terkini.id — Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Se Jabodetabek menggelar Merdeka Cup, di Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 1 September 2019.

Ketua Umum IKA Unhas, Muhammad Ismak mengungkapkan kegiatan tahunan ini sebagai ajang kumpul-kumpul sesama alumni di perantauan.

“Ini ajang tahunan kita untuk silaturahmi dan seru-seruan antar alumni Unhas di Jakarta, untuk menjaga dan menjalin silaturahmi,” kata Ismak saat membuka acara.

Tampak hadir, mantan Rektor Unhas, Prof Idrus Patturusi dan Zulficar Mochtar, Dirjen Perikanan Tangkap, Kementrian Kelautan dan Perikanan.

Kegiatan tahunan ini diselenggarakan bergiliran oleh IKA Unhas Fakultas, tahun ini digelar oleh IKA Unhas Fakultas Hukum.

“Kita menyelenggarakan kegiatan ini dengan dukungan seluruh alumni yang ada di jakarta,” ungkap Azis Talaohu, sebagai ketua penyelenggara.

Selain menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan olahraga seperti lomba futsal, domino dan keseruan lomba makan kerupuk. Juga panitia tak lupa menyediakan kuliner khas Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Sejumlah ASN di Jabar Protes Gajinya Dipotong Gara-gara Covid-19

Mantan Anggota MPR RI Asal Sulsel Meninggal Dunia

Lakukan Rapid Test, Ridwan Kamil Kaget 300 Warganya Positif Corona

Berjuang Lawan Covid-19, Dokter Tirta Sempat Berstatus PDP Corona

Positif Corona, Remaja Ini Dijemput Petugas Medis Covid-19

Presenter ‘Uang Kaget’ Bantah Video Syur yang Beredar adalah Dirinya

Guru Besar FKM UI Ungkap 3 Sumber Penularan Virus Corona

Viral di Facebook, Video Pasangan Remaja Tidur Bareng Tanpa Busana

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar