Iksan Iskandar Apresiasi Capaian TPKAD Jeneponto

Iksan Iskandar
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi TPKAD Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi akselerasi yang dilakukan tim percepatan keuangan daerah atas penghargaan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) yang diterima Pemkab Jeneponto dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Menurutnya, TPKAD merupakan salah satu forum koordinasi antar instansi dan stakeholders lingkup Pemkab Jeneponto yang mendapatkan penghargaan sebagai penggerak percepatan akses keuangan di daerah.

“Capaian ini patut diapresiasi dan kami harap penghargaan itu menjadi motivasi bagi tim percepatan keuangan daerah aga dapat bekerja lebih maksimal lagi demi mendorong kemajuan daerah,” harap Iksan Iskandar.

Hal itu diungkapkan Bupati Jeneponto saat memimpin rapat koordinasi OPD di ruang Pola Parannuanta, kantor Bupati Jeneponto, Senin, 28 Oktober 2019.

Iksan Iskandar juga berharap, apa yang didapatkan TPKAD itu menjadi motivasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah Jeneponto.

“Saya harap pengelolaan keuangan daerah ke depan dapat lebih menyentuh pada pengembangan sektor usaha Mikro dan UMKM,” katanya.

Dia beranggapan, pengembangan usaha mikro dan UMKM akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jika hal itu dapat diakselerasi oleh tim percepatan keuangan daerah, maka akan dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jeneponto,” ungkap Iksan Iskandar.

Di tempat yang sama, juga dilakukan penyerahan aset daerah dari beberapa OPD, antara lain BKKBN, Disnakertrans, dan Dinas Perikanan dan Kelautan.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati H. Paris Yasir, Sekda Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin, dan para Kepala OPD lingkup Jeneponto.

Berita Terkait
Komentar
Terkini