Imbang Tuan Rumah, Persijo Melaju ke Semifinal Liga 3 Zona Sulsel

Pemain Persijo Jeneponto

Terkini.id,Jeneponto – Kesebelasan kebanggaan masyarakat Butta Turatea Persijo berhasil menahan imbang kesebelasan Tuan rumah Palapo United tampa gol.

Laga terakhir putaran ketiga liga 3 Zona Sulsel Pool I berlangsung di Stadion Lagaligo Kota Palopo, Rabu, 16 Oktober 2019.

Dari hasil tersebut, Persijo Jeneponto berhasil meraih poin 4 dari tiga kali bertanding pada laga delapan besar Liga 3 Zona Sulsel.

Sementara di pertandingan kedua antara Bank Sulselbar FC melawan Gaspa Palopo dimenangkan oleh Gaspa Palopo dengan skor 0-2.

Klasemen akhir Pool I Putara 3 Liga 3 Zona Sulsel, juara Pool Gaspa Palopo dengan 9 poin dari 3 kali Menang, Runner-up Persijo Jeneponto dengan poin 4 dari 1 kali menang,1 kali seri dan kalah satu kali.

Dari hasil tersebut, kesebelasan Gaspa Palopo dan Persijo Jeneponto berhasil lolos ke semifinal liga 3 Zona Sulsel.

“Alhamdulillah, dengan doa dan dukungan masyarakat Jeneponto, Persijo berhasil melaju ke semifinal,” kata salah seorang pemain Persijo, Muh Syahrul Mubarak.

Diapun berharap agar masyarakat Jeneponto terus mendoakan dan mendukung Persijo untuk berlaga di semifinal.

“Kami sangat berharap dukungan masyarakat Jeneponto, doakan kami, semoga di semifinal kami dapat meraih hasil tiket ke final,” harap Syahrul Mubarak.

Berita Terkait