Ini Agenda Hari Ketiga FEMME dan CBFW 2019, Ada Dewi Sandra

Penyanyi, artis dan juga desainer, Dewi Sandra hari ini ramaikan FEMME and Celebes Beauty Fashion Week 2019

Terkini.id,Makassar – The 14th International Women’s Exhibition (FEMME) and The 5th of Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2019 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar telah memasuki hari ketiga.

Gelaran fashion terbesar di Indonesia Timur ini berlangsung sejak 3 hingga 7 April 2019 mendatang.

Hari ini, Jumat 5 April 2019 terdapat sejumlah rangkaian acara dari FEMME and Celebes Beauty Fashion Week masing –masing MUA Hunt berlangsung pada pukul 10.00 – 13.00 Wita, kemudian Parade MUA pukul 14.00 – 15.30 Wita.

Pemeran Fesyen

Sementara untuk sore harinya ada persembahan karya dari Hannie Hananto, Monika Jufri, D’Chantique, Jeny Tjahyawati pukul 16.00 – 18.00 Wita. Lalu pada malam harinya ada fashion show dari Arva School, Doa by Dewi Sandra, Ayu Dyah Andari, Ariy Arka, Chintami Atmanagara, dan Itang Yunaz.

Bagi warga Makassar dan Sulawesi Selatan yang belum ada acara, silahkan berkunjung ke pameran FEMME and CBFW 2019. Di sini ada berbagai produk mulai fesyen, aksesoris, produk kecantikan, kesehatan, perbankkan, dan berbagai produk lainnya. Selain aneka produk juga ada banyak diskon dan promo dari para tenant beserta persembahan fashion show dari para desainer kenamaan tanah air.

Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili mengatakan hari ini pelaksanaan FEMME and CBFW 2019 sudah memasuki hari ketiga. Pihaknya terus menghadirkan kemasan acara dengan menarik dan berkesan pastinya.

“FEMME dan CBFW pada setiap tahunnya hadir dengan kemasan yang berbeda. Ini adalah wujud dari keinginan bersama untuk memajukan industri fesyen tanah air khususnya di Indonesia Timur dan juga memelihara kebudayaan,” ujarnya.

Di hari ketika ini, kata Icha akan hadir penyanyi sekaligus artis papan atas serta desaigner tanah air, Dewi Sandra akan memeriahkan gelaran FEMME and Celebes Beauty Fashion Week 2019.

“Kehadiran Dewi Sandra di acara ini adalah untuk memeriahkan gelaran FEMME and Celebes Beauty Fashion Week. Selain itu, brand Doa by Dewi Sandra juga ikut dalam acara kami. Dia akan mempromosikan karyanya dan talkshow di acara ini pada pukul 16:00 Wita,” paparnya.

Berita Terkait