Kunjungan Kerja, Wiranto Diserang Pria tak Dikenal hingga Masuk IGD

Foto: kondisi Wiranto saat di ruang IGD Berkah Pandeglang/tribuntimur

Terkini.id, Makassar– Menko Polhukam Wiranto diserang oleh seorang pria tidak dikenal membawa senjata tajam (Sajam) saat berada di Pandeglang, Banten.

Diketahui Wiranto dalam agenda kunjungan kerja di Pandeglang. Dari informasi yang didapatkan, Wiranto akan ada agenda kuliah umum di Kampus Universitas Mathlaul Anwar Banten, jalan raya Pandenglang Labuan KM 23 Saketi, Pandeglang. Kami, 10 Oktober 2019.

Karo Penmas Devisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan kepada wartawan, jadi kejadian tersebut siang tadi saat pak Wiranto melaksanakan kunjungan kerja di pandeglang.

Saat warga mengerumini wiranto untuk menyalaminya, pria tidak dikenal tiba-tiba melakukan aksi penyerangan dengan senjata tajam yang dibawanya.

“Spontan masyarakat menyerang dengan senjata tajam,” katanya.

Karo Penmas Devisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, pak Wiranto luka di bagian tubuh depan, saat ini pak Wiranto dirawat RS setempat.

Tidak hanya Wiranto yang mengalami luka, Kapolsek serta ajudan Wiranto yang berada dekat Wiranto terkena tusukan di punggung dan telah mendapatkan penanganan medis di RSUD Pandeglang.

Dari informasi yang didapatkan bahwa Wiranto dikabarkan masuk IGD RSUD Berkah Pandeglang, namun setelah mendapatkan penanganan medis Wiranto kemudian dibawa ke Jakarta ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta menggunakan helikopter.

Hingga terbitnya berita ini, pria yang melakukan penyerangan telah diamankan di Polres Pandeglang dan akan diproses serta mencari tahu motif penyerangannya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Luas Pulau Lanjukang Kota Makassar Terus Menyusut

Terkini.id, Makassar - Pulau Lanjukang, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar memiliki pasir putih dan perairan yang bersih. Lautnya tenang dengan gradasi warna laut yang cantik.Sayangnya,
News

Begini Sosok JK di Mata Dokter Koboi

Terkini.id,Makassar - Inilah pandangan pemuda milenials Sulawesi Selatan yang juga berprofesi sebagai seorang dokter dan kerap disapa Dokter Koboi terhadap Wakil Presiden Republik Indonesia