Tanggapi Penusukan Wiranto, Awkarin: ‘Cepat Sembuh Pak Agar Bisa Perbaiki Kesalahanmu’

Awkarin
Selebgram Awkarin. (Foto: IDN Times)

Terkini.id, Jakarta – Kabar ditusuknya Menko Polhukam Wiranto membuat banyak orang ikut bersimpati dan mendoakan. Tak terkecuali Selebgram Awakrin.

Lewat akun Twitter-nya, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini menuliskan pesan manis untuk Wiranto. Ia mendoakan agar Wiranto segera pulih.

Namun, di dalam cuitan yang dia tulis di akun Twitter, terselip pesan mendalam.

“Gws pak Wiranto. Cepat sembuh agar bisa segera memperbaiki kesalahan-kesalahanmu,” tulis Awkarin di akun Twitternya @awkarin pada Jumat 11 Oktober 2019.

“Dan untuk kita yang pernah tersakiti oleh beliau, desak beliau untuk perbaiki kesalahannya, bukan malah memperlakukan beliau dengan cara-cara yang tidak manusiawi, tunjukkan kita manusia beradab,” sambungnya.

Di akhir cuitannya, Awkarin kembali menuliskan kalimat menohok soal masalah Wiranto.

“Terlepas ini settingan atau bukan,” ujarnya.

Selain berkicau tentang Wiranto, Awkarin juga mengungkapkan baru saja dihubungi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ia menceritakan momen itu di Twitter. Ia merasa terhormat bisa dihubungi Ganjar.

“Baru tau kemarin dihubungi langsung sama gubernur pak @ganjarpranowo such an honor for me pak to hear this,” kicaunya.

Awkarin tampaknya diminta berpartisipasi untuk sebuah kegiatan oleh Ganjar Pranowo. Namun sayangnya, ia belum bisa ikut.

“Untuk bulan ini aku belum bisa ikut berpartisipasi. Akan tetapi kalau ada acara lagi mungkin di bulan-bulan yang akan mendatang, kita bisa atur jadwal! Terima kasih banyak,” cuitnya lagi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

AQSHA Competition Resmi Digelar di SPIDI

Terkini.id, Makassar - Perhelatan AQSHA Competition resmi dibuka, Jumat 15 November 2019. Berbagai event dan lomba akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan, hingga Ahad