Pengajian Nurul Huda Barru, Hasnah Syam Hadirkan Ustadz Kondang

Pengajian Nurul Huda, Hasnah Syam Hadirkan Uztad Kondang

Terkini.id,Barru – Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru, melakukan agenda rutinitas melalui pengajian bulanan yang digelar setiap bulannya, di Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru, Minggu 10 Maret 2018.

Kegiatan tersebut berbeda dari tahun sebelumnya pada pengajian kali ini menghadirkan ustadz kondang, Muh Nur Maulana, dan acara tersebut juga dihadiri Bupati Barru, Suardi Saleh, dan juga Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam.

Acara tersebut juga dilakukan lebih meriah dari bulan sebelumnya tidak lain untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Barru yang ke 59, jatuh pada Februari yang lalu.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengungkapkan, kegiatan ini sendiri sebagai ajang silaturrahim antara sesama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barru dalam nuansa keislaman.

“Ini bagian dari pada bagaimana menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara Pemda dengan Pengajian Nurul Huda dalam memberikan support untuk menghadirkan tujuan Pemerintahan dalam nuansa keislaman,”terangnya.

Baca juga:

Dia menuturkan, kegiatan ini juga menjawab visi dan misi Pemerintah Kabupaten Barru yang bernafaskan keagamaan. “Tujuan Kabupaten Barru jelas sekali bagaimana menjadikan Kabupaten Barru sebagai Kota yang religius dan bernafaskan keagamaan,”terangnya.

Komentar

Rekomendasi

Satu Santri Asal Barru Sembuh dari Corona, Langsung Diantar Bupati Pulang Kampung

7 Warga Barru Terjangkit Corona Kini Negatif di Swab Test Pertama

Tak Tersentuh Bansos Pemerintah, Warga Barru Ini dapat Bantuan dari AJB

Barru Zona Merah, Gurutta Faried Wadjedy Tandatangani Peniadaan Shalat Id di Masjid

Tujuh Warga Barru Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Semangati Lewat Virtual

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar