Makassar Terkini
Masuk

Penghargaan MMF Digelar di Puncak MTF Market Pipo, Ini Usaha Kuliner Terbaik 2021

Terkini.id, Makassar – Event penghargaan untuk para pelaku usaha kuliner terbaik di Kota Makassar akan kembali digelar media online Makassar Terkini (terkini.id). Penganugerahan “Makassar Most Favourite Culinary Award 2021″ ini akan digelar di Mall Pipo Makassar, pada 

Event apresiasi untuk para pengusaha kuliner yang sukses mendapat tempat di hati masyarakat Makassar ini akan digelar di Atrium Utama Mal Phinisi Point, Jumat 2 Juli 2021 mendatang.

Berbeda dengan sebelum sebelumnya, MMF tahun ini digelar dalam rangkaian event bazaar kuliner dan fashion ‘MTF Market’ yang digelar selama 30 Juni  – 4 Juli 2021.

CEO Terkini.id, Adhi Santoso menyebut, event MTF selama sepekan itu menghadirkan lebih dari 60 tenant fashion dan kuliner yang berasal dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali dan Makassar sendiri.

Terkait MMF, event penganugerahan ini sudah memasuki tahun ke sebelas. Sejumlah nama usaha kuliner berhasil menjadi pilihan masyarakat dan mendapat penghargaan MMF tahun ini.

Adhi menjelaskan, Penentuan penerima penghargaan MMF tersebut berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan sejak tahun 2010.

“Ini merupakan ajang apresiasi untuk perusahaan perusahaan  kuliner yang telah sukes meraih pilihan konsumen di Makassar sebagai restoran terfavorit tahun ini,” jelas dia.

Survei melibatkan hingga 300 responden di Kota Makassar dengan metode purposive random sampling. Dipadukan dengan tools kuesioner sebagai instrument pengumpulan data.

Berikut para pemenang MMF 2021: