Polbangtan Gowa Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bencana Melalui Aeromax Community

Komuitas Pengguna Motor NMax Polbangtan Gowa

Terkini.id, Gowa – Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Gowa menyalurkan bantuan berupa makanan instan, popok, pembalut dan perlengkapan mandi ke masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Gowa, Sabtu 2 Februari 2019.

Bantuan disalurkan oleh Aeromax Community, komunitas pengguna motor NMax yang ada di Polbangtan Gowa dan bantuan berasal dari himpunan dana pegawai Polbangtan Gowa dan fokus penyaluran di tiga dusun di desa tamalate, kecamatan manuju, kabupaten gowa.

Menurut kepala desa tamalate, Syafri, di wilayahnya terdapat 31 KK yang terdampak banjir. Ada yang rumahnya dibawa arus banjir dan hilang tertimbun longsoran.

Baca juga:

Pak Syafri sangat berterima kasih kepada Komunitas Motor Aeromax yang telah membantu menyalurkan bantuan kemanusiaan yang berasal dari Polbangtan Gowa.

Irfan Aryawiguna selaku Ketua Aeromax Community mengatakan bahwa bantuan ini merupakan amanah dari civitas Polbangtan Gowa, harus kami salurkan langsung dan tepat kepada masyarakat terdampak bencana, ujar pria yang kerap disapa Om John ini.

Komentar

Rekomendasi

Di Gowa, Mentan SYL Ajak Masyarakat Manfaatkan Pekarangan untuk Memenuhi Kebutuhan Dasar

Bahas Masa Depan Wirausaha, STIE Nobel Makassar Gelar Webinar Kewirausahaan

STITEK Balik Diwa Makassar Gelar Halalbihalal Virtual

STIE PI Makassar Salurkan Bantuan Sembako untuk Mahasiswa

Masa LFH Dimanfaatkan Mahasiswa untuk Belajar Langsung Ke Peternak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar