Ini Pesan Hasnah Syam Saat Membuka Daurah Ramadan Muslimah

Lasiz Wahdah Cabang Barru, menggelar Daurah Ramadan Muslimah Wahdah yang dibuka langsung Ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru, Hasnah Syam, di Bola Soba'e

Terkini.id, Barru – Dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadan, Lasiz Wahdah Cabang Barru, menggelar Daurah Ramadan Muslimah Wahdah yang dibuka langsung Ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru, Hasnah Syam, di Bola Soba’e, Minggu 7 April 2019 kemarin.

Pelaksanaan Daurah Ramadhan Muslimah tersebut panitia Pelaksana mengangkat tema “Jalin Ukhwah bersama meraih kemenangan” demi melakukan persiapan dalam menghadapi Bulan Ramadan yang beberapa pekan ke depan.

Selain Daurah Ramadan kegiatan tersebut juga dilakukan sejumlah pemeriksaan yang dikerjasamakan dengan Puskesmas Padongkong, yakni pemeriksaan Gula Darah, Kolestrol, dan tekanan darah.

Ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru, Hasnah Syam, berharap melalui kegiatan tersebut para muslimah Kabupaten Barru mampu menyiapkan diri dalam menghadapi Bulan Ramadan ini.

“Mari kita persiapan diri dalam menghadapi Bulan Suci Ramadan ini, dan semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan dan masyarakat bisa beribadah dengan baik selama Bulan Ramadhan nantinya,”terangnya.

Hasnah Syam juga berpesan agar melalui kegiatan ini bisa mengambil hikmah yang baik yang, dan tentunya lebih meningkatkan dalam kajian-kajian Al-Quran, dan senantiasa mencintai Al-Quran,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini