Resmikan RLH Lensa, Ketua TP PKK Jeneponto Siap Jadi Donatur 2 Unit Rumah

PKK Jeneponto
Resmikan RLH Lensa, Ketua TP PKK Jeneponto Siap Jadi Donatur 2 Unit Rumah

Terkini.id, Jeneponto – Ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto, Hj Hamsiah Iksan, meresmikan rumah yang telah dibedah oleh Lestari Nusa Jeneponto, Jumat, 6 Desember 2019

Rumah yang berlokasi di Pacceko, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Jeneponto itu dibedah oleh Lestari Nusa (Lensa) Jeneponto dengan donatur kelompok pengajian AL-Fatiha plus, Odojz, dan Humairah.

Peresmian Rumah Layak Huni (RLH) itu ditandai dengan penyerahan kunci rumah kepada pemilik rumah, Sa’ia, oleh Ketua TP PKK Jeneponto Hj Hamsiah Iksan.

Hadiri dalam penyerahan tersebut, Ketua Lembaga Lestari Nusa, Saiful Lau, Perwakilan Dandim 1425, anggota DPRD Jeneponto, Awaluddin Sinring, dan para donotur.

Ketua TP PKK Jeneponto Hj Hamsiah Iksan, mengapresiasi lembaga Lestari Nusa yang sangat perhatian untuk membantu masyarakat miskin di Kabupaten Jeneponto.

Menarik untuk Anda:

“Saya salut dengan program yang dilaksanakan oleh Lensa, lembaga telah membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di daerah yang kita cintai ini,” kata Hj Hamsiah Iksan.

Istri Bupati Jeneponto ini menyampaikan dukungannya terhadap Lensa dalam meneruskan program pembangunan rumah layak huni itu.

“Program Lensa itu patut untuk disupport, untuk itu kami akan membuat kelompok untuk menjadi donatur Lensa dalam meneruskan programnya,” ungkapnya.

Pada tahun 2020, ketua Dekranasda Jeneponto ini akan menjadi donatur untuk pembangunan 2 unit rumah kayak huni.

“Insya Allah, tahun depan kami akan membantu 1 hingga 2 unit rumah,” jelas Hamsiah Iksan.

Dia pun mengajak semua kaum dermawan di Jeneponto untuk membantu masyarakat miskin melalui Lensa.

“Saya mengajak semua komponen masyarakat untuk ikut mengentaskan masyarakat miskin dengan menjadi donatur Lestari Nusa,” tutupnya.

Lembaga Lestari Nusa Jeneponto, telah membantu warga miskin di Kabupaten Jeneponto dengan membedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dimiliki oleh masyarakat yang kurang mampu sebanyak 4 unit rumah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Perhatian, Pemkab Jeneponto Bakal Terapkan Masyarakat Wajib Pakai Masker

Pemkab Jeneponto Ungkap Rencana Pelaksanaan Peringatan HUT RI ke-75

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar