SAdAP Balon Walikota Pertama Yang Ambil Langsung Formulir di Golkar Makassar

Bakal Calon Walikota Makassar Syarifuddin Daeng Punna atau yang akrab disapa SAdAP datang langsung ke sekretariat DPD II Golkar Makassar, mengambil formulir, Sabtu, 21 September 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar Syarifuddin Daeng Punna atau yang akrab disapa SAdAP datang langsung ke sekretariat DPD II Golkar Makassar, mengambil formulir, Sabtu, 21 September 2019.

Calon Walikota yang dikenal sombere ini hadir langsung dan menyampaikan niatnya untuk mengendarai Golkar pada Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Kehadirannya disambut antusias tim penjaringan Pilwalkot Makassar, disambut langsung Usman Sofian selaku (ketua tim penjaringan pilkada), dan Andi Nurhaldin (Wakil ketua Tim Penjaringan).

SAdAP bernostalgia saat beliau menjadi dewan penasehat di zaman Supomo Guntur menjabat Ketua DPD II Golkar Makassar, beliau sudah tidak asing lagi di Golkar bahkan boleh dikata sekretariat yang beralamat di Jalan Lasinrang ini hampir tiap hari tempat nongkrong beliau.

Ketua tim penjaringan calon walikota Partai Golkar Usman Sofian mengungkapkan, dengan kehadiran SAdAP tanpa diwakili adalah bentuk penghargaan beliau yang cukup luar biasa terhadap Golkar.

“Ketika diamanahkan seluruh partai pengusung, maka saya siap menjaga dan menjalankan amanah dan siap membesarkan partai yang menjadi pengusungnya di Pilwalkot,” pungkas SAdAP.

Berita Terkait