Sejumlah Toko Yang Nekat Buka Pada PSBB di Makassar Disemprot Air

Petugas gabungan PSBB Makassar menyemprot air kedalam toko non sembako yang nekat buka pada penerapan PSBB.

Terkini.id — Di tengah pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar. Sejumlah toko non sembako masih buka. 

Namun petugas gabungan penerapan PSBB terdiri dari anggota Satpol PP Makassar, petugas Damkar Makassar, TNI dan Polri, mengambil langkah tegas dengan menyemprot air kedalam toko non sembako yang masih buka. 

“Toko-toko non sembako yang nekat buka kami tindak tegas dengan menyemprot air ke arah tokonya dengan menggunakan armada damkar,: kata Kasat Polisi Pamong Praja Kota Makassar Iman Hud, Senin 27 April 2020.

Iman Hud mengatakan, untuk hari ini, ini petugas gabungan menyisir toko-toko non sembako yang masih buka di sepanjang Jalan Irian, Jalan Sulawesi, Jalan Bulusaraung, Jalan Andalas hingga ke Jalan Bandang.

Selain itu, petugas gabungan PSBB Makassar juga menertibkan balapan liar di Kota Makassar. Begitu juga dengan perkumpulan massa.

Menarik untuk Anda:

PSBB Makassar dimulai sejak 24 April sampai 7 Mei mendatang. Hanya toko sembako dan toko bahan pangan serta apotik yang diperbolehkan buka selama PSBB Makassar diberlakukan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Manuver Politik Appi Ancam Kandidat Lain Tak Maju di Pilwali Makassar

Salah Pilih 02 di Pilwali Makassar, Bisa Fatal

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar