Setelah Mencuit Soal Moeldoko dan KLB, Andi Arief Mengaku Akunnya Di-hack ‘Kakak Pembina’

Terkini.id, Jakarta – Beberapa jam yang lalu, Andi Arief membagikan cuitan terkait Kongres Luar Biasa dan juga keterlibatan Moeldoko. Cuitan-cuitan tersebut mendapat kritikan dari warganet sebab dinilai menyebarkan informasi pribadi.

Pasalnya, dalam cuitan tersebut, Andi Arief juga mengunggah beberapa gambar seperti tiket yang ia klaim membuktikan keberangkatan Moeldoko ke Sumatera Utara untuk mengambil alih kepemimpinan Agus Harimuti Yudhoyono (AHY).

Beberapa lama kemudian, Andi Arief menghapus semua cuitan-cuitan tersebut sehingga menambah kecurigaan warganet bahwa ia menyebar hoaks.

Baca Juga: Moeldoko Dukung Pembentukan Payung Hukum Untuk Ekosistem Gim Nasional

“Nah kan, kalau bukan hoaks ngapain lu hapus cuitannya @Andiarief__? Lu takut dipecat AHY yah?” tulis @seruanhl pada Kamis, 4 Maret 2021 sambil mengunggah beberapa tangkapan layar cuitan Andi Arief.

Setelah cuitan-cuitan tersebut dihapus, @seruannhl kemudian mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Arief menyampaikan bahwa akunnya di-hack.

Baca Juga: Moeldoko Ngaku Risau Bahasa di Medsos Jauh dari Karakter Bangsa,...

 “Saya ingin mengatakan bahwa setengah jam yang lalu, twitter saya di-hack, diambil orang. Sekarang sudah pindah tangan, tidak di tangan saya lagi,” ujar Arief.

“Yang jelas, tweet saya dalam 3-4 hari ini hilang yang menyangkut tentang KLB Partai Demokrat,” lanjutnya.

Andi Arief juga menuding bahwa ‘Kakak Pembina’ bekerja sama dengan Twitter Indonesia untuk mengambil akunnya.

Baca Juga: Moeldoko Ngaku Risau Bahasa di Medsos Jauh dari Karakter Bangsa,...

“Saya menduga ini dilakukan oleh Kakak Pembina. Saya protes kepada pihak Twitter Indonesia untuk segera mengembalikan kepada saya. Karena ini pasti ada kerja sama antara Twitter Indonesia dengan Kakak Pembina,”

“Tolonglah bersikap fair, jujur, adil. Dan saya nyatakan kepada seluruh kader Indonesia, sejak malam ini bahwa akun twitter saya dikuasai oleh Kakak Pembina. Sehingga saya kan membuat akun baru. Dan saya mengecam Twitter Indonesia yang bekerja sama dengan Kakak Pembina. Terima kasih,” ujarnya.

Bagikan