Wow! Peneliti China Siap Hidupkan Orang Mati? 60 Orang Sudah Mendaftar Dihidupkan di Masa Depan

Terkini.id, Internasional – Sepertinya sudah bukan rahasia lagi soal negara China yang sebagai negara maju kerap menciptakan hal-hal canggih yang bahkan di luar nalar akal manusia.

Salah satunya kini yang cukup membuat geger adalah peneliti China yang disebut siap untuk menghidupkan orang mati.

Seperti diketahui, sebelumnya China juga telah berhasil membuat eksperimen dengan merekayasa genetika bayi.

Baca Juga: China Waspada, Varian Delta Menyerang Munculkan Wabah Baru Corona

Namun, penelitian itu ternyata mendapat kecaman oleh dunia sebab telah melanggar kode etik kemanusiaan.

Kendati demikian, kini dikabarkan bahwa sebuah laboratorium di China kembali disiapkan untuk membuat penelitian ‘unik’, yaitu menghidupkan kembali orang yang sudah mati.

Baca Juga: Ade Armando: Lewat Kebijakan PPKM, China Hendak Lumpuhkan Ekonomi Indonesia

Dilansir terkini.id dari tayangan di kanal YouTube Wau Figure via Ringtimesbanyuwangi pada Sabtu, 31 Juli 2021, di laboratorium tersebut terdapat tabung-tabung khusus yang disiapkan untuk proses pembekuan mayat manusia.

Diketahui bahwa China telah menyiapkan sepuluh mayat manusia yang telah dibekukan untuk dihidupkan kembali menggunakan teknologi canggihnya.

Shandong Yinfeng Life Science Reasearch Institute diinformasikan menjadi satu-satunya laboratorium di China yang memiliki teknologi super canggih untuk pembekuan mayat manusia di suhu yang sangat rendah.

Baca Juga: Ade Armando: Lewat Kebijakan PPKM, China Hendak Lumpuhkan Ekonomi Indonesia

Penelitian ini dipercaya oleh orang-orang kaya sebagai penelitian yang dapat mewujudkan impian untuk hidup di dunia selama-lamanya.

Lebih dari dari 100 orang dari seluruh dunia telah mengunjungi pusat penelitian tersebut dan lebih dari 60 orang di antaranya bahkan telah mendaftarkan diri untuk menjadi objek yang akan dihidupkan di masa depan.

Adapun proses untuk menghidupkan jasad orang yang sudah mati, yaitu dengan menyimpannya di sebuah tangki atau kapsul berisi cairan nitrogen.

Duhong, seorang wanita yang berprofesi sebagai penulis, merupakan manusia pertama yang menjadi objek penelitian ini.

Ia menginginkan tubuhnya dibekukan dan dihidupkan kembali setelah meninggal dunia karena kanker pankreas.

Menurut keterangan yang ada, katanya orang-orang kaya di China semakin hari semakin banyak yang mendaftarkan diri untuk membekukan mayat mereka nanti.

Bagaimana menurutmu?

Bagikan