Yosef Subang Akhirnya Jujur, Beberkan Perlakuannya ke Tuti dan Amel

Terkini.id, Jakarta – Suami korban kasus pembunuhan di Subang, Yosef Hidayah akhirnya terus terang terkait perlakukannya ke sang istri dan anak, Tuti dan Amel semasa hidup.

Yosef mengaku jujur bahwa dirinya sama sekali tak pernah berlaku kasar kepada Tuti dan Amel selama kedua korban kasus Subang itu masih hidup.

Maka dari itu, ia berulang kali menegaskan tak pernah membunuh Tuti dan Amel. Jangankan membunuh, kata Yosef, bicara kasar ke istri dan anaknya itu pun dia mengaku tak pernah.

Baca Juga: Bantah Tudingan Yoris Subang, Adik Yosef: Ayo Ketemu Kita Buktikan

Lantaran hal itulah Yosef beranggapan, tudingan yang menyebut dia membunuh Tuti dan Amel sama sekali tak berasalan.

Hal itu diungkapkan Yosef saat diwawancara tvOne, seperti dilihat pada Sabtu 16 Oktober 2021.

Baca Juga: Tiga Bulan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang, Kriminolog: Banpol Masuk TKP...

“Saya terus terang saja belum pernah kasar apalagi memukul, belum pernah sama sekali. Jangankan mukul, saya berkata kasar pun tidak pernah,” ujar Yosef.

Selain itu, Yosef juga mengaku sangat sayang kepada Tuti dan Amel. Bahkan, menurutnya, jika ia diberikan satu kesempatan dirinya ingin berkumpul kembali bersama mereka berdua.

“Saya tuh sayang banget sama keduanya, apalagi sama Yoris, anak pertama saya. Kalau dikasih kesempatan, saya tetap ingin menjalankan kehidupan saya kembali bersama keluarga saya,” tuturnya.

Baca Juga: Tiga Bulan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Subang, Kriminolog: Banpol Masuk TKP...

Lebih lanjut, Yosef juga mengaku tak pernah menyangka akan ditinggal mati istri dan anaknya yang sangat ia sayangi itu.

“Saya saat sedang terbaring di sofa, suka memikirkan anak saya, Amalia, saya tidak menyangka sampai dengan saat ini, saya sudah ditinggalkan mereka berdua,” kata Yosef.

Tak hanya itu, dia juga mengaku kerap melamunkan Tuti dan Amel yang saat ini sudah tak berada di sisinya lagi.

“Hampir setiap hari saya tuh terus mengingat sosok mereka berdua, istri saya, anak perempuan saya terutama, setiap hari saya sampai melamun memikirkan mereka,” ucapnya.

Mengutip Hops.id, Yosef dalam wawancaranya itu juga berharap Polisi segera menemukan dan mengumumkan siapa pembunuh Tuti dan Amel. Sebab, kasus Subang tersebut sudah hampir berjalan dua bulan dan pihak keluarga sudah tak bisa menunggu lebih lama lagi.

“Jelas, harapan saya masih tidak berubah. Semoga pelakunya cepat terungkap saja,” ujarnya.

Bagikan