Appi: Jalan Akan Mulus Kalau Saya Bersama Demokrat di Pilwali Makassar

Appi kembalikan formulir di Partai Demokrat Makassar.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Ariffudin atau Appi mengharapkan Partai Demokrat dapat mengurungnya pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020.

Hal itu diungkapkan Appi usai mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC Demokrat Makassar, Senin 6 Januari 2020.

“Kami ingin perlihatkan keseriusan, segala kekurangan yang terjadi di 2018 lalu insyaallah kita perbaiki di tahun 2020. Harapan besar kami, jalan semakin mulus kalau saya bersama Demokrat di Pilwali,” ujar Appi di hadapan pengurus DPC Partai Demokrat Makassar yang dipimpin Ketua, Adi Rasyid Ali.

Kepada Demokrat Appi menjelaskan, saat ini sebagai bakal calon, dia memastikan bahwa timnya telah bergerak di hampir setiap kelompok-kelompok masyarakat yang ada di Kota Makassar.

“Kita yakin peluang di tahun ini lebih baik dari pada 2018 kemarin. Apalagi kalau dibantu dengan Partai Demokrat,” jelas Appi.

Menurutnya, Partai Demokrat adalah partai yang sangat berpengalaman menghadapi pemilihan umum di Kota Makassar. Untuk itu, dirinya memohon bimbingan dari Partai Demokrat agar bisa berjalan bersama-sama menghadapi Pilwalkot Makassar 2020.

“Untuk kemajuan Kota Makassar dan untuk Partai Demokrat. Kita ada hubungan emosional, saya peribadi pernah dilantik menjadi anggota Partai Demokrat,” imbuhnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Adi Rasyid Ali juga menyampaikan terkait proses yang akan dilewati Appi untuk mendapati dukungan Partai Demokrat.

“Setelah ini kita akan adakan fit and proper test. Lalu diserahkan ke DPD dan DPD akan mengawal ke DPP. Mudah-mudahan Partai Demokrat bisa bersama dengan Pak Appi,” ungkapnya.

Menurut ARA, akronim nama Adi Rasyid Ali, Partai Demokrat sudah mengukur kapasitas yang dimiliki Appi. “Tentu yang maju ini, sudah bisa kami ukur. Demokrat tahu cara menang. Kami hafal pergerakan yang ada. Cara main, cara kerja, cara bertempur untuk meraih kemenangan. Kami doakan Pak Appi bisa bersama Partai Demokrat,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Frame Insight Indonesia Bakal Gelar Diskusi Strategi Branding Digital, Catat Tanggalnya

Jelang Imlek, Danramil Gelar Aksi Bersih-Bersih Vihara

Pengemudi Online Minta Kenaikan Tarif, DPRD Dorong Pemprov Terbitkan Pergub

Demokrat Sulsel Tak Ingin Buru-Buru Tentukan Usungan di Pilkada

NasDem Isyaratkan Paket Basli-Ady di Pilkada Selayar

Lewat Program Setara Digital, MDV Kembangkan Industri Kreatif di Kalangan Disabilitas

Kantor DPD Demokrat Sulsel Buka pendaftaran Calon Kepala Daerah

6 Startup MDV Wakili Makassar di Kompetisi Nasional Digital Valley

Hamzah Ahmad Ceritakan Pengalamannya Selama Menjabat Dirut PDAM Makassar, Dililit Utang Rp450 Miliar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar