Cara Four Points by Sheraton Makassar Rayakan Earth Hour 2019

Gelap Satu Jam, Cara Four Points Makassar Rayakan Earth Hour 2019

Terkini.id,Makassar Dalam rangka memperingati Earth Hour 2019 yang secara global diperingati pada hari Sabtu, 30 Maret 2019, Four Points by Sheraton Makassar turut berpartisipasi dengan melakukan pemadaman lampu dan mengurangi pemakaian listrik lainnya selama 1 jam pada pukul 20:30 hingga 21:30.

General Manager Hotel Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan sebagai bentuk partisipasi pihaknya mematikan lampu signage eksterior, redup atau matikan pencahayaan interior yang tidak penting.

Selain itu penggunaan cahaya lilin di tempat umum yang sesuai seperti restoran serta area fasilitas hotel lainnya.

“Tamu yang menginap juga diberikan pesan suara di kamar serta pesan televisi di kamar untuk menginformasikan tamu tentang peringatan Earth Hour,”ujarnya.

Masih kata I Gede Sujana bahwa management hotel terus mensupport serta mendukung bentuk-bentuk kegiatan positif yang memicu kesadaran masyarakat dalam aksi global untuk masa depan bumi yang lestari.

“Setiap tahun, kami merayakan Earth Hour dan diingatkan akan pentingnya acara ini dalam membawa kesadaran akan masalah perubahan iklim yang mendesak,” lanjutnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Ekonomi

Akhir Tahun, Phinisi Point Mal Bertabur Promo

Terkini.id,Makassar – Phinisi Point tidak henti memberikan menarik bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan menyuguhkan sejumlah promo menarik setiap bulannya. Khusus di bulan November