Atap Tribun Formula E Roboh, Chusnul Chotimah Singgung Soal Sponsor Haram, Kadrun Serta Anies Baswedan

Terkini.id, Jakarta – Chusnul Chotimah yang merupakan seorang pegiat media sosial memberikan pendapatnya soal atap tribun penonton Formula E yang roboh karena diterjang hujan keras di Jakarta pada Sabtu 28 Mei 2022.

Dilansir dari gelora.co, Minggu 29 Mei 2022, menurut Chusnul Chotimah jika kejadian atap tribun penonton Formula E roboh terjadi pada saat Jokowi atau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin, pasti respon atas kejadian tersebut akan dibesar-besarkan.

Namun karena sekarang Jakarta dipimpin oleh Anies Baswedan, maka orang-orang tidak akan menanggapi secara besar-besaran soal atap roboh tersebut.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Minta Anies Baswedan Cabut Izin Holywings, Denny...

“Untung yang punya acara Anies gub soleh, coba kalo Pak Jokowi apalagi Pak Ahok?” ujar Chusnul Chotimah, dikutip dari akun Twitter @ChusnulCH__, Minggu 29 Mei 2022. 

Lebih lanjut lagi, Chusnul Chotimah juga mengatakan bahwa jika Jokowi dan Ahok masih jadi pemimpin Jakarta, maka akan para pengkritik akan menyamakan kejadian atap roboh dengan murkanya Sang Pencipta.

Baca Juga: Anies Disebut Bisa Jadi Sasaran Kampanye Hitam di Pilpres 2024,...

Diketahui bahwa, salah satu minuman beralkohol jenis bir merek Heineken menjadi sponsor global pergelaran Formula E di Jakarta.

“Pasti kadrun sudah teriak, Allah murka karena sudah bikin acara disponsori barang haram,” lanjut Chusnul Chotimah.

Selanjutnya Chusnul Chotimah mengatakan bahwa Formula E yang akan dilaksanakan pada 4 Juni 2022 nanti merupakan sebuah proyek ambisi pribadi dari Anies Baswedan.

Baca Juga: Anies Disebut Bisa Jadi Sasaran Kampanye Hitam di Pilpres 2024,...

Seharusnya kejadian atap tribun penonton yang roboh ini diselidiki oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), karena bisa terdapat dugaan bahwa atap yang ambruk tersebut pondasinya tidak kuat.

Kejadian ini atap roboh ini dapat memalukan muka Indonesia pada saat Formula E dimulai nanti.

“Drun, dari awal Formula E itu anggaran ga jelas, ambisi pribadi Anies, diselidiki KPK dan sekarang ambruk karena kurang kuat. Apa begini pantas didukung? Apa begini ga bikin malu negara?” tegas Chusnul Chotimah.

Bagikan