Daftar Yuk, Tu Konjo Gelar Lomba Domino di Hotel Denpasar

Komunitas Tu Konjo Helat Lomba Domino. Ayo daftarkan diri Anda segera dan raih hadiahnya.

Terkini.id,Makassar – Komunitas Tu Konjo terus mengeratkan silaturahmi antar para perantau asal Tu Konjo Bulukumba di perantauan khususnya di kota Makassar, Gowa, Takalar dan Maros.

Kali ini Tu Konjo akan menggelar lomba domino di hotel Denpasar Makassar jalan Boulevard, pada Sabtu 2 Maret 2019 mendatang. Lombanya akan dimulai pukul 16:00 hingga 22.00 WITA.

Salah seorang inisiator lomba domino Tu Konjo, Muh Carda Patawari kepada Makassar Terkini mengatakan tujuan utama diadakan turnamen ini tak lain untuk menjalin silaturahmi, sportivitas, serta rasa rasa persaudaraan sesama Tu Konjo yang ada di perantauan.

“Kita berharap lomba ini tidak hanya menjadi ajang untuk menang atau kalah, tapi juga menjadi ajang silaturahmi untuk membangun atau memperluas jaringan sosial,”ujar Card.

Carda juga menyebutkan  bahwa pesertanyanya bukan hanya dari kalangan laki-laki saja, melainkan kalangan ibu-ibu pun akan berkompetisi dalam ajang lomba tersebut.

“Akan lebih menarik dan lucu nantinya, karena ibu-ibu Tu Konjo pun akan memeriahkan lomba ini dengan cara ikut lomba juga,”ujarnya.

Diketahui juga jika turnamen domino ini akan dihadiri langsung oleh Andi Badi Sommeng sebagai tokoh masyarakat Tu Konjo dan Prof Dr Imran Umar selaku Ketua Komunitas Tu Konjo.

Ditanya soal jumlah peserta yang akan berkompetisi, Carda mengatakan antusiasme peserta sangat  tinggi. Bahkan H-2 pelaksanaan lomba sudah puluhan orang yang mendaftar.

“Kami mengajak kepada seluruh warga Tu Konjo untuk ikut memeriahkan lomba tersebut. Yang mau ikutan silahkan datang langsung ke hotel Denpasar saja,”tuturnya.

Lomba domino silaturahmi Tu Konjo ini menyediakan sejumlah hadiah menarik. Jadi tunggu apalagi silahkan daftarkan diri dan hadiri lombanya serta raih hadiahnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini