Dituding Punya Beking, Yosef dan Mantan Bupati Subang Kenal Dekat

Terkini.id, Jakarta – Publik hingga saat ini masih dibuat penasaran terkait sosok pelaku pembunuhan Subang. Tudingan pun mengarah ke suami korban yakni Yosef Hidayah yang diketahui kenal dekat dengan mantan Bupati Subang Eep Hidayat.

Terkait sosok pelaku pembunuhan Subang, warganet pun berspekulasi bahwa pembunuh ibu dan anak tersebut yakni Yosef Hidayah.

Salah seorang netizen bahkan menuding Yosef memiliki beking yang cukup kuat di Subang lantaran sampai sebulan ini kasus itu belum juga terungkap.

Baca Juga: Heboh Jin Qorin Korban Pembunuhan Subang, Ustadz Khalid Basalamah: Mustahil

“Coba cek siapa beking Yosef itu,” tulis salah seorang netizen, seperti dilihat pada Rabu 15 September 2021.

Pertanyaan netizen tersebut ia ungkapkan saat mengomentari unggahan Facebook kakak kandung korban, Yoris Raja Amalullah.

Baca Juga: Waduh! Kesaksian Janggal Yosef Dikuliti Habis, Bercak Darah di Jaket...

Mengutip Hops.id, di media sosial Yosef disebut orang penting di Subang. Kenalan dan koneksinya sampai pejabat teratas di Subang.

Hal itu pun dibuktikan dengan kedekatan Yosef Hidayah dengan mantan Bupati Subang periode lalu Eep Hidayat.

Bahkan, beredar informasi bahwa Yosef juga kenal dengan Bupati Subang, Ruhimat yang kini sedang menjabat.

Baca Juga: Kerasukan Arwah Amel Subang, Perempuan Menangis Menjerit: Sakit Ya Allah

Foto Yosef dengan mantan Bupati Subang Eep Hidayat dan Bupati Subang Rahumit itu juga sempat beredar luas di media sosial.

Dilansir dari kanal Youtube, mantan Bupati Subang Eep Hidayah saat diwawancara di lokasi kejadian mengaku mengenal Yosef sebagai pribadi yang baik dan sering berkegiatan bersama.

‘Dia orangnya sangat baik. Hubungan dengan Kang Yosef dan Yoris anaknya sudah sangat lama, 10 tahunan lah. Saya dekat dengan Kang Yosef karena kakaknya, Emil, itu sekampung sama saya,” ujarnya.

Bagikan