DPM PTSP Makassar Sukseskan Pekan Layanan Publik Bersama Ombudsman

Terkini.id, Makassar – Ombudsman RI Perwakilan Sulsel menggelar Pekan Pelayanan Publik bersama beberapa instansi terkait pelayanan public.

Instansi tersebut, antara lain Bapenda Sulsel, DPMPTSP Sulsel, DPMPTSP Kota Makassar, Dinas Dukcapil Kota Makassar, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Polrestabes Kota Makassar.

Pekan Layanan Publik tersebut digelar di Atrium Panakkukang Square Lantai 1 pada Minggu 28 April 2019.

Mengawali kegiatan Pekan Layanan Publik tanpa MalAdministrasi, digelar Penandatanganan Prasasti Bersama sebagai tanda dimulainya kegiatan Pekan Layanan Publik yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan.

Kepala DPM PTSP Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut baik akan adanya pekan layanan publik pada hari ini dan sangat mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel.

“Dengan hadirnya Pekan Layanan Publik MalAdministrasi ini yang berlangsung hari ini membuat masyarakat yang tidak memiliki waktu u mengurus perizinan di hari hari kerja dapat mengurus perizinannya di pekan layanan publik.

Menjadikan pelayanan publik khususnya di Kota Makassar sendiri menjadi lebih prima. Begitupun dengan layanan2 publik lainnya yang juga dibuka pada hari ini misal; KTP, Akte Kelahiran, perpanjangan SIM dan BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,” kata Firman Pagarra.

“Semoga agenda seperti ini dapat terwujud setiap pekannya,” imbuh Firman.

Berita Terkait
Komentar
Terkini