Kesal Tak Temukan Temannya, Mahasiswa Ini Pukul Kaca Rumah Tetangga Hingga Tewas

Tewas
Tewas. (Foto: ilustrasi)

Terkini.id, Ngawi – Seorang mahasiswa asal Ngawi bernama Aditya Fredin Hanies (25) tewas usai tangannya berlumuran darah karena memukul kaca rumah tetanggannya di Dusun Ngubalan, Desa Bangunrejo Kidul, Kabupaten Ngawi.

Menurut informasi, korban saat itu tengah mencari seorang temannya di rumah tersebut pada Jumat 3 Januari 2020. Namun, ia tak menemukan temannya itu.

Rumah tetangganya itu sendiri diketahui merupakan rumah seorang warga bernama Poniman (50). Poniman adalah orang tua dari teman yang dicari oleh korban.

Korban merasa kesal dan emosi lantaran Poniman mengatakan bahwa anaknya yang dicari oleh korban sedang tidak berada di rumah.

Korban pun meluapkan kemarahannya dengan memukul kaca jendela rumah tersebut hingga tangannya berdarah. Lantaran terlalu banyak darah yang keluar dari tangannya, nyawa korban tak terselamatkan.

“TKP (Tempat Kejadian Perkara) ini di rumah tetangganya di mana anaknya itu teman korban, kejadiannya Jumat malam kemarin. Korban yang terluka dan mengalami pendarahan di bagian tangan,” ujar Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat, seperti dilansir dari Okezone, Sabtu, 4 Januari 2020.

Korban sempat dilarikan ke puskesmas terdekat oleh warga sekitar. Namun, saat tiba di puskesmas nyawa korban tak lagi bisa diselamatkan karena banyaknya darah yang keluar dari tubuhnya.

Pihak kepolisian telah membawa jasad korban ke RSUD dr. Soeroto untuk dilakukan visum. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi mata yang melihat kejadian tersebut, termasuk pemilik rumah Poniman dan para tetangganya.

“Kami sudah mendatangi TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata termasuk pemilik rumah. Masih kami selidiki lebih lanjut,” ujar AKP Khoirul.

Komentar

Rekomendasi

Biadab, Petugas Israel Hancurkan Klinik Kesehatan untuk Pasien Corona di Palestina

Viral, Dua Warga Dilabrak Pengunjung Mal Gara-gara Belanja Pakai Baju Hazmat

Nekat Gelar Hajatan di Tengah Wabah Corona, Bapak Ini Dilabrak Polisi

Pasien Positif Covid-19 di Sulsel Bertambah Jadi 47 Orang

Protes Larangan Salat Jumat di Tengah Wabah Corona, Pria Ini Diamankan Polisi

Jenazah PDP COVID-19 Ditolak Warga di Maros, Akhirnya Dimakamkan di Sudiang

Cegah Corona, Golkar Sulsel Bagi Ribuan Masker untuk Warga

Ini 5 Provinsi di Indonesia yang Belum Terpapar Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar