Modal Dua Puluh Ribuan Bisa Miliki Emas

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menerima kunjungan direksi Pengadaian pusat di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Jumat 22 Februari 2019

Terkini.id — Dengan modal Rp 20.000 masyarakat sudah bisa memiliki emas impian melalui buku tabungan emas di Pegadaian.

Olehnya itu Pegadaian pusat langsung menjejaki kerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam rangka untuk menyebarkan luaskan produk yang dimiliki tempat pagadain tersebut.

“Ada program yang kita kerjasamakan dengan Pegadaian. Yang kedua mereka juga mempromosikan beberapa produk-produknya yang berbasis syariah,” ungkap Nurdin Abdullah, di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Jumat 22 Februari 2019.

Terpisah, Presiden Director Pegadaian Pusat, Kuswiyoto mengaku, memiliki banyak sekali produk baru. Contohnya yang paling gampang adalah anggaran tabungan mas, bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Jadi dengan menabung 0,01 gram atau setara hari ini Rp 6200 kita sudah bisa buka tabungan mas,” katanya, di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, dulu masyarakat yang ingin memiliki emas harus menyediakan uang satu atau dua juta rupiah untuk memilih emas impiannya. Sekarang lanjutnya, masyarakat tidak perlu menunggu uang banyak untuk memilih emas impiannya.

“Jadi masyarakat yang mau beli emas biasanya beli satu dua gram dengan harga sampai Rp 1 juta dulu. Sekarang kalau punya uang Rp 20 saja, sudah bisa buka tambungan mas di pegadaian nanti 20 disetarakan dengan emas nanti coba dibuka,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

GrabFood Luncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan di Makassar

Gelar Auto Show di TSM, BBM Kenalkan Xpander Terbaru

Januari 2020, d’ Maleo Tawarkan Paket Kamar Rp 385 Ribu

Alfamart Ikut Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

Mabuk dan Berkata Kasar, Penumpang Dikeluarkan dari Pesawat

Momen Natal, WOM Finance Berbagi ke Panti Asuhan di Makassar

OMG! Fun Walk & Bike, Telkomsel Semarakkan Hari Jadi ke-765 Bantaeng

Aplikasi Transportasi Online Membuka Layanan Angkutan Logistik

Kalla Aspal Rayakan HUT ke-31 Tahun

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar