Makassar Terkini
Masuk

Sebut Citayam Fashion Week Umbar Kesenangan Duniawi, Novel Bamukmin: Generasi Hedonisme Liar

Terkini.id, JakartaWasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin menyebutkan fenomena Citayam Fashion Week hanya umbar kesenangan duniawi semata. Dirinya pun menuturkan Citayam Fashion Week akan membentuk generasi hedonisme liar.

Novel Bamukmin pun meminta Pemprov DKI Jakarta untuk menertibkan acara fashion show tersebut karena menurutnya tidak ada manfaatnya.

Terlebih lagi menurutnya, Citayam Fashion Week menjadi tempat para pria-pria kemayu yang berdandan menyerupai wanita yang berlenggok layaknya model.

Novel menyebutkan selain melahirkan generasi hedonisme liar, Citayam Fashion Week juga akan melahirkan generasi yang lemah di segala bidang.

Bahkan menurutnya Citayam Fashion Week bisa menciptakan pembodohan generasi di masa yang akan datang.

“Citayam Fahion Week menjauhkan generasi muda dari pendidikan yang malah terbentuk generasi hedonisme liar tanpa pendidikan yang akan melahirkan generasi lemah di segala bidang dan bahkan menjurus kepada pembodohan generasi mendatang,” ucap Novel dilansir dari Wartekonomi, Kamis 28 Juli 2022.

Lebih lanjut lagi, Novel menduga jika Citayam Fashion Week ini hanyalah sebuah wadah yang dibuat untuk mengalihkan sejumlah isu besar.

Novel menjabarkan isu-isu tersebut antara lain kasus polisi tembak polisi dan kasus skandal korupsi besar.

Novel pun berharap agar isu-isu tersebut bisa segera terselesaikan dan transparan dibuka ke ranah publik.

“Dan Citayam Fashion week jadi ajang pengalihan isu besar tentang kaburnya para rampok uang rakyat serta pembunuhan polisi oleh oknum polisi dan masalah-masalah besar yang melilit rezim ini sedari itu kami fokus agar pembunuhan polisi bisa transparan dibuka ke publik juga para koruptor yang kabur serta jeratan utang yang mencekik negara ini yang sudah akut stadium akhir,” pungkas Novel.