Peduli Pelaku Keagamaan, KUA Bonto Bahari : Pemerintah Jangan Tutup Mata

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bulukumba — Selasa kemarin, 28 Januari 2020, Kepala KUA Bonto Bahari, H. Amri Syam menghadiri musrembang (musyawarah perencanaan pembangunan) pada dua kelurahan.

Kelurahan yang dimaksud, Sapolohe dan Tanah Beru, keduanya termasuk wilayah kecamatan Bonto Bahari kabupaten Bulukumba.

H. Amri Syam didampingi oleh dua penyuluh agama islam, Abd. Halim Amsur dan Nurinah.

Dalam penyampainnya, H. Amri Syam merasa sangat bersyukur bisa hadir pada kegiatan ini, karenanya di sinilah (musrembang, red) berkumpulnya mulai tokoh masyarakat hingga tokoh perempuan untuk menyampaikan segala aspirasinya demi pembangunan di tingkat bawah.

Pada bidang keagamaan misalnya, “apa yang menjadi kebingungan masyarakat terkait regulasi (aturan-aturan) yang telah, maka kami selaku perpanjangan tangan dari Kementerian Agama RI kesempatan ini bisa terbangun kesepahaman,” jelasnya.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, ia pula meminta kepada pemerintah setempat agar kebutuhan para Guru-guru mengaji juga para majelis taklim dan penyelenggaraan jenazah agar diakomodir.

“Imam kelurahan agar difungsikan sebaik-baiknya, termasuk penertiban SK (surat keputusan) nya sebagai dasar untuk bekerja,” tambahnya.

Intinya, pemerintah tidak boleh abaikan para pelaku keagamaan apalagi tutup mata, kita perkuat sinergi mulai sekarang,” pungkas H. Amri

Kesempatan tersebut, hadir pula Anggota DPRD Bulukumba Drs. Pasakai, M.Si dan A Narni Nur Intan, serta sekcam Bonto Bahari.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Terungkap, Alasan Masa Kontrak Valentino Rossi Pada Tahun 2021 Cuma Satu Tahun

Cocok Investasi, Pesona Bukit Hermon Dekat Kampus Unhas Sediakan Lahan Murah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar