Makassar Terkini
Masuk

Pengakuan Bharada E: Dijanjikan Uang, Setelah Uangnya Diperlihatkan Ditarik Kembali

Terkini.id, Jakarta – Kuasa Hukum Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan pengakuan dari kliennya itu yang mengaku dijanjikan uang oleh atasannya usai menembak mati Brigadir J atau Joshua Hutabarat.

Berdasarkan pengakuan Bharada E, kata Deolipa, setelah kliennya itu menembak mati Brigadir J dia dijanjikan sejumlah uang oleh atasannya namun uang itu kemudian ditarik lagi.

Hal itu diungkapkan Deolipa Yumara saat diwawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV, seperti dilihat Terkini.id pada Kamis 11 Agustus 2022.

Dilihat dari video berjudul ‘Pengakuan Mengejutkan Bharada E Atas Kematian Brigadir J’ tersebut, tampak presenter kondang Uya Kuya menanyakan ke Deolipa Yumara perihal pengakuan Bharada E setelah menembak mati Brigadir J.

“Apa lagi pengakuan dia yang terjadi setelah kejadian?,” tanya Uya Kuya ke Deolipa Yumara.

Deolipa pun membeberkan bahwa setelah kejadian Bharada E alias Richard Eliezer mengaku dipanggil oleh atasannya dan dijanjikan sejumlah uang.

“Saya buka satu clue (petunjuk). Jadi setelah kejadian beberapa saat, Richard dan beberapa ajudan dipanggil, dijanjikan iming-iming sejumlah uang,” ungkap Deolipa.

Menurut Deolipa, Bharada E mengaku bahwa dirinya dan ajudan lainnya dijanjikan uang oleh atasannya supaya jika nantinya kasus tersebut SP3 mereka bisa punya penghasilan.

“Supaya mereka adem kalau SP3, mereka yah sudah punya penghasilan,” kata Deolipa menceritakan pengakuan Bharada E.

Akan tetapi, menurut Deolipa, uang tersebut hanya dijanjikan saja. Pasalnya, ketika sejumlah uang itu sudah diperlihatkan kepada Bharada E uang tersebut malah ditarik kembali.

Adapun pengakuan Bharada E soal dijanjikan uang oleh atasannya itu diungkapkan kliennya itu saat dia curhat dengan Deolipa dan bukan pada saat BAP.

“Tapi dijanjikan doang, ditunjukkin uangnya ditarik lagi, kata Richard ke saya waktu curhat, bukan waktu BAP,” ujarnya.