Masuk

Politisi PDIP: Arwah Brigadir J di Alam Kesedihan, Dia Kebingungan

Komentar

Terkini.id, JakartaPolitisi PDIP, Dewi Tanjung menyebut arwah Brigadir J atau Joshua Hutabarat sedang di alam kesedihan dan sedang kebingungan.

Hal itu diungkapkan Dewi Tanjung saat mencoba memanggil dan berkomunikasi dengan arwah Brigadir J yang meninggal akibat insiden tembak menembak dengan sesama anggota Polri.

Adapun video Dewi Tanjung mencoba memanggil arwah Brigadir J itu diunggahnya di kanal YouTube pribadinya, seperti dilihat Terkini.id pada Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: Heboh, Terobos Ruang Sidang Ferdy Sambo, Syarifah: I Love You Pak Sambo, Aku Ingin Jadi Istrimu

Dilihat dari video berjudul ‘Nyai Ritual Memanggil Arwah Joshua untuk menuntut balas perbuatan mereka’ tersebut, Dewi Tanjung awalnya mengaku akan mencoba memanggil arwah Brigadir J.

Menurutnya, hal itu ia lakukan untuk membuktikan pernyataan sejumlah pihak seperti pawang hujan Rara yang mengaku bisa berkomunikasi dengan arwah Brigadir Joshua.

“Nyai kali ini ingin mencoba memanggil arwah Joshua karena banyak orang katanya bisa berkomunikasi dengan Joshua. Nyai ingin membuktikan. Salah satunya katanya mbak Rara,” kata Dewi Tanjung.

Baca Juga: Ferdy Sambo Disebut Musuhi Brigadir J Sejak Hadir Wanita Misterius yang Menangis di Rumah Bangka

Selanjutnya Dewi dengan menggunakan botol minyak, melakukan ritual pemanggilan arwah Brigadir J itu guna berkomunikasi dengan almarhum.

Setelah melakukan ritual tersebut, wanita yang akrab disapa Nyai itu kemudian menyebut ternyata tak mudah memanggil arwah Joshua lantaran almarhum masih berada di alam kesedihan dan tengah kebingungan.

“Tidak mudah ternyata menghadirkan Joshua di sini, karena dia masih di alam kebingungan, di alam kesedihan,” ungkapnya.

Menurut Politisi PDIP itu, arwah Brigadir J tidak baik untuk dipaksakan hadir karena masih dalam kondisi kebingungan. Oleh karenanya, almarhum harus diberi ketenangan batin.

Baca Juga: Brigadir J Disebut Sempat Bopong Putri Candrawathi Saat di Rumah Magelang

“Dipaksa untuk hadir pun itu tidak baik, arwah yang sedang dalam kebingungan harusnya kita berikan ketenangan batin,” ujarnya.