PSBB Sangdara Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Kajuara Terdampak Covid-19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Bone-Kegiatan pembagian sembako yang diinisiasi oleh Pengurus PSBB Sangdara, serta kontribusi dari senior PSBB Sangdara dan masyarakat yang juga ikut berdonasi.

Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara (PSBB Sangdara) membagikan paketsembakoke masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Penyaluran sembako dilakukan dengan mendatangi rumah warga. Bantuan didistribusikan secara bertahap, berlangsung selama 2 (dua) hari, Rabu dan Kamis, 20-21 Mei 2020.

Pembagian paketsembakoini menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga mengalami kesulitan ekonomi.

Ketua PSBB Sangdara, Fauzan Ma’ruf berharap dengan bantuan sembako tersebut dapat mengurangi beban masyarakat di tengah kondisi pandemi saat ini.

Menarik untuk Anda:

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat di kondisi seperti ini. Semua merasakan dampak Covid-19, tetapi kita harus tetap berusaha untuk membantu sesama,” ungkapnya.

PSBB Sangdara menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan ini dapat terealisasi. Terlebih di bulan Ramadan ini menjadi momentum yang sangat baik untuk berbagi kepada sesama.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Prof Rudy Tegaskan Untuk Wahana Permainan Serta Bioskop Belum Bisa Buka

Microsoft Membeli Tik Tok, Dapat Izin Donald Trump?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar