Masuk

Semena-mena, Pelanggan Marah dan Melempari Air Kepada Satpam dan Pengantar Makanan

Komentar

Terkini.id – Seorang pelanggan yang menggunakan jasa pengantar makanan marah. Pelanggan ini marah karena keinginan untuk diantarkan makanan sampai depan pintu tidak bisa dilakukan akibat terhalang aturan.

Pelanggan ini marah kepada pengantar makanan dan satpam tempat ia tinggal karena tidak diikuti keinginannya.

Unggahan video singkat kejadian tersebut viral di Malaysia yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Michael Cheang, mengutip World of Buzz dari Wolipop, Senin, 29 November 2021.

Baca Juga: Raja Malaysia Bubarkan Parlemen, Ikuti Saran Perdana Menteri

Melansir Wolipop, Senin, 29 November 2021, terlihat seseorang yang tengah berada di dalam mobil merekam pelanggan wanita yang tengah berdiri di hadapan pengantar makanan dan satpam gedung. Wanita itu menunjukkan ekspresi kesal, lalu menyiram keduanya dengan minuman di tangan.

Ia menyiram minuman ke arah dada dua pria di depannya itu. Setelah itu ia membanting gelas minuman ke lantai dan bergegas masuk ke dalam gedung yang merupakan tempatnya tinggal.

“Saya menerima video pagi ini, dan saya berharap bisa mewakili perusahaan kami M-Forces Security mengumumkan seluk beluk insiden ini,” tulis Cheang dalam keterangan video.

Baca Juga: 5 Negara di Asia Tenggara Ini Bebas dari Ancaman Resesi 2023

Peristiwa penyiraman minuman ini terjadi pada 26 November 2021, sekitar pukul 8 malam. Saat itu, pelanggan wanita dari China bersikeras agar pengantar makanan bisa mengirimkan pesanannya tepat ke depan pintu kamarnya.

Satpam gedung lantas menolak permintaan tersebut karena tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku. Namun ketika pengantar makanan menelepon dan menjelaskan kepada pelanggan, pelanggan wanita ini malah “menasehati” mereka berdua.

“Setelah beberapa saat, dia turun dengan marah dan berkata, ‘Negara-negara lain termasuk China akan melakukannya, mengapa Malaysia begitu mengerikan!’. Dia tidak menerima penjelasan dari satpam dan menyerang keduanya,” kata Cheang.

Video memperlihatkan kemarahan dia hingga melemparkan minuman bubble tea ke pengantar makanan dan satpam, kemudian pergi. Tapi keduanya terlihat tenang dan tidak membalas.