Masuk

Sepupu Lesti Kejora Ungkap Alasan Rizky Billar Bisa Hidup Mewah

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sepupu Lesti Kejora yang bernama Ade Eril Manurung mengungkapkan bahwa Rizky Billar dapat menikmati hidup mewah berkat kerja keras sang istri.

Diketahui Rizky Billar pernah memakai pakaian mewah bermerek Hermes yang berharga Rp11,2 juta dengan jam tangan mewah merek Richard Mille senilai Rp3,3 miliar.

Melihat Rizky Billar yang selalu mengenakan pakaian dan aksesoris dengan harga yang fantastis, membuat Ade Eril Manurung sempat merasa heran.

Baca Juga: Imbas KDRT Lesti, Pabrik Uang Rizky Billar Rontok hingga Terancam Dipenjara

Lebih lanjut, Ade Eril Manurung mengatakan sebelum Rizky Billar menikah dengan Lesti Kejora, sang terduga pelaku KDRT itu tidak mempunyai harta kekayaan seperti saat ini.

“Jangankan mobil, dia motor aja enggak punya,” ujar Ade Eril Manurung, dikutip dari suara.com jaringan terkini.id, Selasa 4 Oktober 2022.

Ade Eril Manurung menilai, karir Rizky Billar di dunia hiburan Indonesia tidak cemerlang lantaran dirinya selalu menjadi pemeran pendukung.

Baca Juga: Pengacara Sebut Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Karena Pengaruh Pihak Ketiga

“Dia kan bukan pemeran utama, pemeran pembantu waktu itu. Artis kalau belum terkenal, enggak akan pernah dilirik sekali pun,” kata Ade Eril Manurung.

Oleh karena itu membuat Ade Eril Manurung menyimpulkan Rizky Billar bisa hidup dengan gaya yang super mewah akibat dari menikahi Lesti Kejora.

“Yang pasti ini semua atas kehendak Allah, kalau saya berpikir. Karena anak ini kok bisa secepat itu naiknya. Memang perantaranya mungkin Lesti,” tutur Ade Eril Manurung.

Ucapan Ade Eril Manurung mengenai gaya hidup Rizky Billar menjadi viral dalam media sosial TikTok.

Baca Juga: Pengacara Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Bermesraan

Sebagai informasi, Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tindakan KDRT yang diterimanya.

Penyebab dari insiden KDRT yang diperbuat Rizky Billar diduga karena Lesti Kejora mengetahui bahwa sang suami berselingkuh.

Sebelum peristiwa KDRT terjadi, Lesti Kejora meminta kepada Rizky Billar agar dipulangkan ke rumah orangtua-nya.

Mendengar permintaan Lesti Kejora ini malah membuat Rizky Billar semakin emosi yang berujung dengan KDRT.

Berdasarkan data yang terdapat di Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar telah menganiaya Lesti Kejora dengan dengan cara mencekik leher dan membanting badan penyanyi dangdut itu.

“Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban,” isi keterangan polisi.

“Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali.” lanjut isi keterangan polisi.

Hingga berita ini diturunkan belum ditemukan tanggapan Rizky Billar tentang perkataan sepupu Lesti Kejora ini.